Monday 1 November 2010

Stiker

gw suka bgt stiker, iseng2 aja buat ditempel di diary, mempercantik buku catetan gw, etcetc. foto2 diatas ntu sisa2 koleksi gw jaman duluuu. Buku stiker itu hadiah dr kaka gw, kyy klo bkn dari kiki, ntu dari cia deh. kebanyakan stiker gw beli sendiri dan dapet dari kiki. Waktu dia ke prancis, dia bawa oleh2 buat gw ntu, diary dan stiker, mungkin krn gw suka bgt sm diary dan stiker. waktu kaka gw si kiki ntu msh SMP, dia punya byk sahabat pena (jaman dlu blm ada internet, jd sahbat pena2 gitu), salah satunya orang italy, sahabat penanya yg tinggal di italy itu jg pernah kirim sticker2 lucu, banyak pula, itu jg diwarisin ke gw. Tapi, pas kmrn gw liat2 lg, stikernya udh tinggal dikit (gw tempel di buku stiker), mungkin krn dlu gw tempel2 asal di radio, di sisi2 tivi, di ac juga ada, di kaca, di buku, etcetc (sayang juga, dipake gajelas gitu..).


imanis.asamanis
1 nov 2010 @hum

No comments: