Tuesday 2 November 2010

chocolate a'la IMA THAM



Bahan
Coklat batang (yang enak dr nestle, iklan colongan,,hihi)
keju batang potong kecil dadu
1 sendok margarin
susu bubuk coklat (Milo biar maknyuus..)
Hiasan makanan yang lucuw2 (merk yg gw pake itu baker's bake klo ga salah)
Air putih


Cara Membuat
1. Lelehkan margarin di atas air putih yang sedang dimasak dan sudah mendidih,
2. matikan api pada kompor, Tim coklat batang (taruh coklat batang di teflon kecil yg berisi margarin meleleh, tetap diletakkan di atas air panas yg habis dimasak, tnpa dinyalain apinya ya ibuk2, nnti kalo mendidih, airnya masuk ke teflon tmpt coklatnya), aduk coklat dan margarin hingga tercampur,
3. Angkat coklat yg sudah tercampur margarin, bentuk bulat dan isi bulatan coklat dengan keju yang telah dipotong dadu,
4. Berikan manisan untuk menghias coklat warna2i di bagian atas coklat (biar tampilan lebih meriah),
5. Masukkan ke kulkas , biarkan 1 menit,
6. gulingkan bola2 coklat di taburan susu milo bubuk, masukkan kulkas lagi.
7. Siap dimakan:)

Percaya ga percaya nih resep asal2an gw coba2 dan ternyata enaak, hahaa.. kaka gw si cia sampe kaget2 makannya, si dede blukutuk pun bgitu, unbelieveble tryata experiment gw kali ini berhasil..horehore.. oh ya, wktu gw lagi nongkrong di mal taman anggrek, ada sales coklat nawarin coklat pedes, its inspiring me so much, tdy gw mau tambahin bubuk cabe di adonan coklat yg udh meleleh. tp nnti deh dicobanya, untuk yg pertama ini blm brani coba yg aneh2. tp kalo kamu2 mau tambah bubuk cabe or jahe (coklat buat orang pilek), y gpp jg, kyy enak,,hehee...




imanis.asamanis
01nov2010
@humsweethum

No comments: