Friday 11 November 2011

Cinta Abadi

Tuhan...
wahai Zat sang Pencipta...
terimakasih atas segala setiap detik nafas yang ku hela,
terimakasih atas jasad sempurna yang kau beri,
terimakasih atas darah yang mengalir di tubuhku,
terimakasih atas bumi yang memberikan semua kebutuhan untuk ku hidup,
terimakasih atas 5 waktu dalam sehari yang Kau beri untukku berkeluh kesah melepas lelah atas kefanaan dunia,
terimakasih atas cintamu.......
....CINTA ABADI....
cinta tanpa syarat,
dan tidak juga melibatkan syahwat,
cinta ini cinta paling indah yang pernah aku rasakan,
menentramkan hatiku mendamaikan pikiranku,
cinta ini baru aku rasakan,
walau cinta ini ada sebelum aku melihat dunia,
cinta sesungguhnya,
TULUS.....
dunia ini terlalu fana untukku,
bahkan aku terpuruk tak sanggup menahan segala godaannya,
pernah lebih mencintai dunia ini daripada Yang menciptakannya,
meski pernah hatiku berpaling,
mencintai seseorang melebihi cintaku kepadaMu,
tapi kau tak pernah meninggalkanku,
menerima maafku,
masih memberi teguran keras kepadaku,
kini aku tau,
Kaulah cinta sejati,
cinta yang takkan pernah salah,
cinta tanpa beban,
cinta yang hanya mengharap kesetiaan,
cinta yang selalu ada disetiap detak jantungku..

terimakasih cinta,
terimakasih Wahai Kekasih abadi.

No comments: