Tuesday 1 November 2011

Prajabatan VS Wisata Kuliner.

finally, prajabatan juga gw.. ini beberapa foto prajab:D its really unforgettable moment..banyak kenangan di prajab ini, mulai dari karokean malem2 rame2 malem minggu digrebek wartawan sm polisi (emg kty tiap minggu rutin bgitu) tmn gw pada lebay gitu, tutup muka, muka marah2 merasa terganggu sama wartawan yg sibuk fotoin qt, pleaseee deh ya, qta ga salah, cuma karokean, itupun malem minggu, udh ijin sama kepala latbang, ga ngapa2in jg kaleee, kenapa hrs ky org berdosa gitu. gw tanpa dosa malah bergaya difoto gitu, wkwkwk..biar dianggap gila, but i wanna tell us that im okey and im not feel guilty anymore, im just sing and have fun, no narkoba, alkohol aplg sex.. huffff!!. sampe gila2an pas game, kotor2an tidur2 di lapangan, latihan baris berbaris, ngantuk massal di kelas, etcetc....banyak banget kenangan prajab, mulai dari yg ngeselin sampe yg ngangenin, dan gw ga bisa ceritain semuanya, saking banyaknya (y iyalah 3minggu). Qta ini angkatan I prajab Golongan III BKKBN thn 2011 di Cirebon (tgl.17okt-04nov 2011), awalnya di undangan cuma 2 minggu, persiapan 2 minggu lengkaaap lah, trnyata pas udh dket2 pulang malah diperpanjang 1 minggu, dengan alasan : syrat LAPAN harus 3 minggu, wheeew... terpaksa tiket byk dibatalin, trmasuk tiket gw:( untung diganti sama kantor utk tiket yg di cancel) tiket balik tetep bayar sndiri,,heheee...ini beberapa foto di Prajab Angkt.I Gol. III BKKBN Thn 2011 @ Cirebon, Jawa Barat.
*anak2 kamar 2, dari kiri ke kanan : provinsi Bali (desak), Gorontalo (Jen), Sulawesi Utara (Ifa), Maluku (Mevi), Nusa Tenggara Timur (ka Neta), Bangka Belitung (Tya), Kalimantan Timur (Ajeng), Sulawesi Selatan (Mba Tami), Sulawesi Tengah (gw).


*ini lagi kerjain jurnal (dan ini berlangsung setiap malam selama 3 minggu, can u imagine that????:o)

This is why i tell "prajab is wisata kuliner" hahaaa..krn selain makan 4x sehari, menunya ganti2, banyak juga yang aneh ky bubur cendil, etc2.. tp banyak juga kesukaan gw ky tahu gejrot, nasi bakar, etc..

* Nasi Bakar dengan ayam kremes dan krupuk (yummmmmyyyyyy... 4 Thumbs up = sama jempol kaki,,hehee)


*bubur ga tau namanya, rasanya aneh!!


*ini salah satu snack favorite gw di prajab, Tahu Gejrot...

*untuk satu ini, pas gw makan diluar tepatnya di Nasi Jamblang "Sega Jamblang Ibu Nur". sengaja pilih menu pepes jamur, pepes telur asin, sambel sama gorengan bakwan jagung,.



imanis. asamanis

No comments: