Thursday 1 October 2009

my room&roomate

holaaa...abis lebaran berat badan kyy naik nh (blm smpet nimbang abs timbangan dirumah rusak sich-->saking sering'y gw nimbang N ngamuk2 abis nimbang,,heheee). pasti banyak cerita seru seputar ramadhan&LEBARAN kan (*lebaran gitu-->ajang cr duit bwt org2 ky gw yg blm pny penghasilan,,wkwkwk,,,tp krn udh umur 20-an kyy udh ga pantes jg dpt2 THR tp cuek ja ah kan butuh bwt shopping2;)) tp aneh'y kok ga sebanyak thn lalu y,,fuuuh,,yg penting dpt rejeki-lah, duit yg aga lumayan ntu gw pergunakan dgn sebijak mungkin, langsung tancaaap gas ke GRAMEDIA, ,iyyyhaaa..beli buku2 yg udh gw incer slm ni (tp tetep ga kebeli smua krn duit terbatas:-s) cm kebeli 3 buku doank, komik makin mahal sich, novel yg gw incer rata2 hampir seratus rebuan smua(bwt yg lg kere pasti seratusrebu a/ hal yg ga sdikit kan?-->ngomong gni sambil pasang tmpang melasss!), krn bwt beli buku so ga ada baju baru,bwt baju lebaran jait kain sari oleh2'y tetangga gw, mayan ngirit, ga ada sendal baru, underwear br,etcetc,,believe it or not br lebaran kali ni gw keliling kerumah sanak sodara pake sendal jepit favorite yg biasa gw pake ke warnet atw ke warkop (nongkrong ma abang ankot), tp tryata lbh nyaman bow, kaki ga pegel&lecet (biasa kalo sepatu baru/sendal baru yg mahal2 gitu bikin kaki gw lecet-->maklum kaki gw selera'y sendal jepit swalow yg biasa dipake embo2 dagang cabe dipasar).



ramadhan thn ni jg gw isi dgn beberes kamar (kalo thn lalu pas bln ramadhan lg kangen sm pak suhe, pembimbing gw sm pak arif, my favorite lecture yg jg penguji skripsikuw&sibuk berlega hati -->bln sblm ramadhan gw sidang skripsi), terasa sangat indah krn kamar gw jd terlihat rapi dihari yg indah utk sesaat..wkwk..ada acara rombak2 dikamar,akhiiir'y tu kmar jd keliatan lega2 sedikit,,fuuuuuuuh!!! tp wlw gitu ga mpe sbln kemudian balik lg seperti asal (kapal pecaaah) udh gitu msh teronggok sekardus buku2 layak baca&sekardus baju2 layak pake (kalo ga bwt dipake mejeng2,pake tidur,bisa jg dipake jd lap dapur,,wkwk) kalo ada si cia (kaka gw) kamar serasa jd pos pengungsian:(( ada beberapa bagian dr kamar yg ga tersentuh pas acara beberes kmrn&emg udh ga bisa diapa2in lg sich: a) atas'y lemari-->segambreng2 kardus sepatu terpampang dengan indah'y, cia hobi bgt koleksi sepatu,banyak aj duit'y tp bagus jg sich kalo dy bosen tuh sepatu di warisin ke gw,,hahaa, b) lemari yg udh tinggal tunggu roboh, c) plastik2 keresek maupun kantong2 kertas bekas belanjaan + kardus2 sepatu lg yg di taro disudut2 ruangan-->kerjaan cia jg tuh koleksi kresek2 gitu, tiap plg smnggu sekali pasti ada aj yg dibawa min.3 kantongan lah,,fuuh!! d) terakhir meja rias horor warisan nenek moyang-->nyokap terus pertahanin tu meja dikamar krn kty sejarah tu meja rias panjaaang bgt..halaaah..
ni pic after-before kamar gw,gmn?lumayan rapihan dikit kan,,hahaaa..
bayangin y, adek gw si blukutuk ntu umur 17thn tp lipet selimut aj males'y mampuuus paraaahh,bkin kesel kalo tmpt gw udh kinclong rapi2 gitu eh ada tempat tidur ky tokai di pojok ruangan, diatas kasur bkn cm ada bantal boneka slimut aj tp kalo kasur dy tuh udh multiguna bgt (bkn cm bwt tidur&baca buku) tp jg jd lemari tmpt taro baju2 yg abis dia pake atwpun baju2 yg abis dicuci&udh rapi disetrika, slain ntu ada kolor2'y dy kadang mpe nyasar dikolong kasur pula,ada jg sisir,buku pelajaran,raport,sarung nenek2,charger-an hp,fotocopy-an apa tau,foto2 berserakan-->sekaligus jd album foto jg,kdang suka ada sendal rumah gw jg,kardus,daki,jigong,upiletcect..hebaaat y adek gw..mana kasur dia langsung kliatan ke luar krn dpn pintu pas,heran jg ga prnh bisa rapih tuh org pdhl kalo begaya pake baju rapi bener,ga mau ada noda setitikpun dibaju'y tp kasur'y kok bisa se amit2 ntu y,,fiuh,,dia jg sll bangga sm kejorokkan'y (ank gebleg) kalo dibilangin cm senyamsenyum aotis..bener2 makhluk aneh,,sbnr'y dy ga prnh di akui sbagai penghuni kamar gw,,wkwk,,krn penghuni asli'y y cm gw sm cia tp krn dy tkt tidur sndiri (kamar asli'y tuh sblh kamar nyokap,baju2'y&peraltan dandan dy jg dikamar sbenar'y pula) tp ga tau sejak kapan dy jd penghuni ttp dikamar gw,wlw gitu dy ga blh smbrang taro barang2 milik dy,mky smua barang dy cm boleh ada dikasur'y (kasian jg sich) tp ada guna jg dy dikamarkuw,gpplah nemenin gw jg (krn cia kan plg seminggu sekali kerumah&bentar lg _moga2 beneran bentar lg_ merit and then get out frm my room) kalo ada dia kamar brubah drastis jd pengungsian,,huhuu..ni foto my roomate (si blukutuk yg jorQ'y amiiit amiiiit bgt)-->cb perhatiin muka'y ja dekil ky jarang mandi (upsss,,emg bener sich jarang mandi) ga heran kan kalo org begini jorQ sejorQ jorQ'y makhluk idup)





my hum sweet hum
14:41 02 OKT 09
imanis.asamanis

No comments: