Monday 14 September 2009

Buka Puasa di Rumah Pak Habibie..

8hr lagi bln Ramadhan bakal meninggalkan Qta smua,,hikzhikz,,,sedih sekaligus happy:D mana udh dua hari ni gw kedatengan tamu yg merah'y merah kemarin pdhl blm sempet ikut bokap i'tikaf di masjid (ky thn kemarin) tp Alhamdulillah thn ni gw ngerasa ngejalanin bln Rmadhan lbh baik dr yg lalu bcoz wlwpun sekali doank teraweh dimasjid (dan teraweh2 lain dirumah tryata ntu lbh nikmat,,hihiii,,,lbh nikmat krn malay dimasjid bacaan'y lama,,huh) lbh nikmat jg krn gw abisin wktu dirumah sm bokap nyokap,,heheheheee (pengangguran gni deyh) sedih jg ninggalin bln penuh rahmat ni coz ga bs nnton siaran langsung teraweh dr Mekkah (sumpaaahhh enaaak bgt didenger,,kadang mpe pd nangis2 gitu,,terharuuuw..mudah2an ramadhan thn berikut'y gw udh ada disana,,ameen), ramadhan thn ni jg bermakna krn gw reunian sm beberapa tmn lama jd kangen2an deyh (yg tdy musuhan pas udh lama ga ktmu kangen jg,,xixixii) trus kmrn sempet buka bersama di rumah BJ Habibie (noraaaax bet dah ni anak,,,hahahaa) seneng'y bkn krn ktmu habibi ma istri'y yg super duper sederhana bgt gaya'y (salut buw..) atw seneng ktmu artis2 ky teuku wisnu, samuel rizal, arifin putra, etcetc (*smpet foto jg ma teuku wisnu pdhl gw ngincer fto ma habibi-->kali aj bisa goda2in sapa tau jd istri kedua,,wkwkwwk,,tp dy duduk mlu diojokan tmpt'y bapak2), yg bkin seneng krn bisa makan desek2an mpe ga kebagian,,hahaaa,,kok seneng??? yg ada gw ga betah mau pulang cepet2 (dimana2 enakan buka puasa dirumah,,bebas pake daster,bebas mau nambah ga perlu antri2an N makan ga perlu pake jaim2an,,fiuhhhh!!! mky stlh ntu nyokap ngajak buka di rumah JK N bbrp pejabat2 lain, gw udh ogah lah,,ngapain amt,,huhhh...mending makan di coto makassar marannu kelapa gading deyh..

sedih jg udh mau lebaran,sedih krn masih blm siap ktmu sodara2 dgn status STILL nganggur dan blm bisa kasih uang2 receh ke anak2 recehan,,hehehee..ga enak aja kalo nnti ada tante or om gw yg msh kasih duit thr ke gw,,hikz,,mau trima maluuuww,,ga terima sayang coz butuh jg bwt shopping,,hikZ..thn ni jg gw ga belanja gila2an ky thn2 sebelum'y (lbh nyadar dirilah) mending bwt nabung, ga ada sepatu baru, celana jeans baru, uderwear/lingerie baru yg lucu2 N baju baru mpe 3biji (hahahaaaa...krn biasa'y mau lebaran diskon jd belanja sambil kesurupan:D), ga ada jilbab baru, kaos kaki baru jg krn skrg gw cm jait baju,,udh ntu aj,,ntu pun cuma satu,hikz,,tp gw ga ngerasa sedih atw gmn sih, males jg ke mol..pdhl thn2 lalu gw sm cia bs mpe 5x-an bolak2ik mol,,hahhahaaaa,,ada aja yg lupa dibeli,sumpah pemborosan bgt kalo inget dulu2 (mpe mlm takbiran msh ke mol cobaa!!) jd thn ni lbh berasa khitmat'y bln ramadhan (bkn ky dlu2 kegirangan krn dpt thr,diskon dimana2&bs belanja gila2an..)

ga berasa udh mau 1430H, ga berasa udh jd pengangguran 10bln (mau pingsan nulis'y), ga berasa pny pacar baru, ga berasa pny keponakan baru (alula shaumy kaamla-->anak'y kakaku si abu), ga berasa udh umur 23thn dan menumpuk bejibun dosa,ga berasa udh tobat trus ngulangin kesalahan yg sm, ga berasa nulis tangan gw pegel jg,,huhuuuu..y mudah2an Qta smua bisa menjadi manusia yg lebih berkualitas, manusia yg lebih bisa bersabar, ikhlas dan selalu bersyukur,,ameen.

@my sist's hum, Sentul
05.22 PM 14 Sept 2009 by.IMA

1 comment:

ima said...

by de way bus way pas gw baca2 ni posting sok alim beneeerrr gw ya,,,wkwkwk,,,,trbawa suasana bln ramadhan kyy..fuuuh..terharuuw baca'y gw bisa nulis se-okeh ni (lg nyadar ap lg stress y?)