Sunday 18 October 2009

Bobo pake Kelambu












-Gerah+Pesta Nyamuk= MATI LAMPU-
Sabtu (17/10), tepat malem minggu, kebetulan tiap malem minggu ga ada yg ngepelin kerumah (hikzhikz,,,ga pernah ada jg dalem kamus gw kalo satnite=specialnite..ckck..krn bagi gw smua malem itu special dimana Qta msh bisa dikasih kesempatan bernafas:D-->ky ustazah aj gw ngomong'y,,fuuuh!!ketularan pa ustas neh,,kekekkk). Kmrn mlm ntu adalah mlm terindaaaah kacruuuut dlm hidup gw bikoZ malem2 dr jam9 sampai dgn jam3 pagi ntu mati lampuuuu,,,kebayang ga menderita'y mlm ntu?ujan lebeeeeet banget, geluduk mengaum-ngaum kenceng, suasana sangat horor sodara-sodara,,hiyyy,,mati lampu pula, owh lengkap sudaaah!! smpet ketiduran tuh abis makan mlm (gmn ga 54kg-->makan jam9-an lgsung tiduuur hanteeem bleeeh!!!) bangun2 jamset12 msh remang2 tuh kamar, gila geraaah paraaah bgt, tb2 iman dateng sm ka upi blg "gardu di masjid Al-Hidayah ,meledak,," gubraaak!! pasraaah daaah... buka jendela kamar, nyamuk berpesta pora memperkosa tangan dan kakikuww, ga dibuka gerah abis alhasil pake soffel (promosi:D) trus bawa bantal ke ruang tivi (sm nyokap N my sist,, ga lama kemudiam ade gw blukutuk ikt-an jg..ckck..mayan dingin dh angin dari atas..fiuh!!) krn tetep jd serangan nyamuk yg lg pada party,mabok darah&doyan banget nyanyi dikuping+cium2 kaki Qta2, tb2 nyokap kedatengan ide Brilian,,,triiiiiing.....pake kelambu diruang tipi,,,iyhaaa,,,udh kaya dikampungku (sampeang, sulawesi selatan) berabad2 silam, kalo diliat2 lagi ga jauh2 ky kandang ayam jg sich,,wkwkwkwk,,,gitu2 muat 4org loh (gw, nyokap, cia&blukutuk) ywes tidur dh disitu, mayanlaaah bebas nyamuk tp ttp aja kedengeran suara2 dengungan nyamuk nakal,,fiuh!! Alhamdulillah jam3 pagi nyala,,,asoooy,,pindah langsung kekamar dan kelambu tiba2 berdebu tidak ada yg menyerbu...halaaaah!!

@hum, imanis.asamanis
18Okt09 09.00PM
*smoga malem ini ga mati lampu,,ameen!!

No comments: