Monday 26 October 2009

"jeeeeggg.....wait me!!!!"

konyoool bener dah tuh tukg ojeg, tampang'y sih ga jelek2 amat,,hahahaa..(biasa gw kalo pilih tkg ojeg hrs yg agak2 okeh-->pdhl ga ngaruh jg sich,,kekekekkk!!) jd awal'y tuh ampe gw bisa naik ojeg dr seberang unit tractor krn pagi2 ntu hr senin (26/10), ada ujian cpns diragunan (dr minggu kmrn gw tb2 menjadi pemburu ujian cpns,,hehehe,,semangaaad!!!), krn bangun telat yg tdy mau ngangkot akhir'y dianter om amir (kebetulan hr sebelum'y si om amir br dateng dr makassar mau ngurus2 surat bwt berlayar, om amir ntu sepupu 2x gw umur'y ga tua2 bgt br kepala 3-an gitu, tp krn tampang'y tua&boros jd PAS'y kalo dipanggil OM,,wakakakkk..kmrn pas dy dateng kbtulan nyokap bokap lg kepuncak, yg dirumah gw sm dd aj, ga masak, ga ada makanan, eh dy yg br dtg dr bandara tb2 Qta palak bwt traktir mkn malem,,hahay,,dgn hati lapang dy lgsung pergi naik motor bwt beli makan bwt gw ma blukutuk-->sabar y om,,hahaa..). dijalan tuh macet bgt, gw berkejaran dgn waktu,,dagdigdug,,mepet bgt waktu'y dh tp dijalan br kali br maceeet aplg ditol rambutan,,,sumpaaah,,,bikin gregetaaan (rasa'y pengen garuk2 aspal,,fuhhh!!) mana pas udh agak2 lancar si om gw ntu kaga mau ngebut atw nyalip bikin gw tmbh gregeeet,,rrrggghhh,,,kty "lbh baik pelan asal aman&ga nabrak" watZZZ?? mau mereh2 ga enak krn dy udh bangun pagi N nganterin gw (jd cm bisa gondook dlm atii:-s) akhir'y kluar tol di cilandak tryata keluar di united tractor bkn deptan (kelewat deh), dr situ gw cr2 ojeg (ga mau terulang ky wktu ntu, waktu gw dengan enteng'y tereak "bang ojeeeg" ke org yg emang punya tmpang tkg ojeg lg duduk dimotor'y dpn gang daerah cijantung-->ternyata tu org bkn tkg ojeg,,hahahhaaa,,dan cm bisa mesem2 kesel merah2 muka'y ky babi malu krn ga pake baju,,hihiiiii,,maaf y bang!!!). akhir'y gw dapet ojeg stlh mengeliminasi bbrp tkg ojeg yg buLki2&tmpang'y ojeg bgt, heheee.. udh pk helm N tawar harga lgsung cabuuut ke ragunan "bang ngebut bang" dgn semangat gw ngedesek tuh abang biar bs nyaingin valentino rossi,,hahahaay..tu abg agak2 oon jg, nyalip'y kurang okeh, kecepatan sich hmmm,,udh lumayanlah nilai 7,5 deh.. pas udh sampe depan gerbang GOR ragunan (tmpt ujian), gw turun dr motor trus ksh helm sambil tny ke dia "blh masuk ga ojeg?" tp dy diem aj, ywd gw tanya tkg2 disitu, eh si ojeg gw ntu maju, gw kira nih dy mau tny petugas parkir tryata malah lgsung nyosoor masuk ke GOR ninggalin sang majikan yg luar biasa manisss ni, "OON bgt lo bang!!!sh*T", gw lgsung panic (gw jg oon bgt pk panik segala) lari2 ngejar tu ojeg gebleg,,fiuh!! pdhl kalo gw lari masuk ke gedung tmpt ujian (yg tryata ga jauh2 amat dr gerbang GOR) kan lumayan gw bisa bebas onkos ojeg,,hahahaha..tp kala ntu ga kepikiran bwt jd org licik, yg ada gw kejar tu abang, mpe pertengahan jalan menuju gedung ujian, tu abang balik lg dengan tmpang OON'y kebingungan gitu buka2 kaca helm, pas liat gw br kasih senyum sumringah kesenengan ky lg ngeliat Tamara Blezinsky aj,,huff!! krn wktu tu gw lg gebleg jg jdy gw naik lg minta anter ke gedung yg tyta ada dpn mata,,,haaah,,tu abg ojeg jg emg dasar oon, dy nurut aj pula bkn'y blg gedung'y ada disamping Qta,,rrrggghhh..ywd pas sampe gw cm bengong mikirin kegeblegan gw,,fiuh!! abis bayar ojeg, gw langsung lariiiiiiiiiiiii ke gedung ujian, udah sepi banget diluar2'y (wajar sich kan akyu telat,,haha,,-->bangga banget y telat!!). didalem ruang ujian gw jd org oon lg (panik bow!!) disuruh cr no. bangku sendiri (kejaaam'y tuh panitia), otak gw lg mandek gitu ngelewatin no bangku gw sndiri,,ckckck,,peserta yg lain ksh tau "disana tuh.." mngkin mereka smbil mikir (*saingan gw geblleg bgt, baguss deyh kesempatan mkin besar!!) baaaaaaaaaah#:-s




IMAnis.asamanis Oct 26 2009 07.30PM @myhome
(*br bangun tidur siang pulees bgt, bs diblg ni tidur siang gw paling pules sepanjang abaaad,,haayy,,dari jam set3 mpe jam6 mybe krn capek jg kali y dr ragunan panaaasss bgt hr ni,fiuhh!!! si nyokap tega bgt td pas bangunin pk ngomong "badanmu dari belakang gedee banget im (dgn antusias'y), kaya tkg pukul sm bgt ky si dd, hahahaaa,,(ketawa tanpa beban)" pas liat gw tengkurep madep tembok kbtulan dd jg lg tidur tengkurep,,hufht!! kejaaam bgt kau maam, huh, hrs diet lg neh! semangaad:D

No comments: