Tuesday 21 August 2012

Cerita Bukberku..

Palu, 31 Juli 2012 -- Kebetulan dapet undangan gathering with nasabah prioritas dr bank BNI di hotel Santika, yg di undang sih bos gw tp berhubung dia lg ga ada ywd gw aja yg pergi (lumyan makan gratisan). akhirnya gw ajak ka desni sm muli..hehee..

Jakarta, 12 Agustus 2012 -- tradisi keluarga Thamrin, tiap bulan Ramadhan buka puasa di coto Makassar Marannu. Ramadhan kali ini gw gak bisa ikutan bukber krn gw ambil cuti abs lebaran, nyokap-bokap jg ga bisa krn umroh ramadhan 1 bln full. bukber kali ini dirangkaikan dengan hari ultah abang gw, agus/abu yg kebetulan ultah tgl 10 Agustus, happy bday gus!:).

Palu, 15 Agustus 2012 -- buka bersama ka desny dan ka ani (plus anaknya ka ani, daffa) di Rice Bowl, kali ini ditraktir ka desni, thx so much ka:*

Jakarta, 17 Agustus 2012 -- Jumat tiket gw pulang palu-jkt, pas beberapa hari sebelumnya kondisi badan lg ngedrop jd ga fit banget. kamisnya gw cm masuk kantor setengah hari, abis istirahat siang plg k rmh dinas and take a sleep, istirahat. ternyata besokannya blm pulih juga:( apalagi naiknya garuda (transit dimakassar 1jam..huffff) tmbah lah ngedrop badan kecapean. sampe soetta, dede sm kk cia msh d jalan (OMG!!) stlh 30 menit-an nunggu dtg sms cia suruh gw naik ke lt.2, berdiri aj ga kuat:( akhirnya gw paksain, di lift perasaan ga enak, pas udah sampe tiba2 langsung kunang2, pandangan gelap, pas udh mau jatoh, gw sempetin diri utk jalan keluar lift. sampe depan lift langsung duduk di bawah smbil keringet dingin..its a suck day!!!! smpet lama jg nunggu di lt.2 terminal 2 soetta, hampir 30 menit lah, sesampainya mereka gw blg gw mau makan coto makassar di Marannu kelapa gading. jd langsung meluncur kesana dh.


imanis.asamanis
21 Agustus 2012

No comments: