Monday 10 May 2010

B◕‿◕KS

i love book especially comic, novel and true story, love love soooo much....kiki, my sister and her husband like read very much, they've much book, especially novel, true story, etc, kadang gw pinjem ma mereka ntu, cia, kaka gw jg, dia suka bgt komik, so klop banget dh kalo mau pinjem novel/buku2 berat sama kiki, pinjem komik ma cia,,,wkwkwkkk...gambar disebelah ini novel2 dikamar yg sebagian besar gw beli sndiri (hasil jerih payah neh,,huhuu). untuk penulis novel, gw suka banget sama Dan Brown, sejak baca The Da Vinci Code (*waktu masih tinggal di asrama, ada sebelah kamar gw, si wawa, doyan jg baca buku, jd biasa gw minjem ma tu anak,,heheee.. sejak itulah gw beli2 beberapa buku dan brown (dan tetep kadang minjem atw tuker2an) biasa gw rayu2 dh tuh temen gw bwt beli novelnya, jadi biar bisa barter,,,wkwwkkk...(*licik mode on). gw suka novel fenomenal laskar pelangi, karena novel trilogy ini lah gw jd suka novel2 sekuel yg nyambung2 (*kiki jg favorite bgt novel2 bgitu, so' gampang aja tinggal dateng ke sentul, N jarah beberapa buku,,wkwkwk..skrg yg masih anget, buku ahmad fuadi, 5menara:>). oh y satu lg favorite gw, gw sukaaaa banget twilight dan sambungan2nya,,,kereeen uy:-bd



imanis.asamanis
on 10mey10
04.00 pm

No comments: