Friday 1 January 2010

NEW YEARS EVE 2010

thn baruan,,hmmm,,ngomong2 ttg thn br td mlm, nothing special but its fun-lah, bcoz ga ada perayaan besar2an, yg ada gw jd penjga rumah, nyokap bokap, cia sm blukutuk naik nginep di puncak slm 3mlm (in my aunt's hum), gw ga ikt krn males macet and krn tmn gw ada yg mau dtg jg, so i celebrate de new years eve with 4 of myfrend on my home. dibelakang rumah sich ada acara bakar2 ayam, makan2, kumpul2 N karokean rame2 tp malees ahh (mpe kedengeran tuh bokap2 my neighbor pd nyanyi2 gajebo,,wkwk), ga ada bokap nyokap jd ga enak aj dtg2 ber5-an,,wheww..temen2 gw pd dateng siang2 tgl31des, dtg2 pd kelaperan pula (nyusahiin aja,,huh!) terpaksa goreng ayam>pdhl gw tkt goreng ayam, hasil'y sungguh mengesankan, item2 gitu deyh,,hahahaa,,jd Qta ber-5 ngerayain thn baru dgn films&pajamas party..ekekekkk..nntn film dari jam7mlm sampe jam3subuh (total 5film di puter, yg 1 film gw ga nntn krn tidur kamar nyokap>nyimpen tenaga bwt begadang,,hahaa), pake baju tidur smua trus mkn spaghetti full cheese, kentang goreng, sirop, kopi (si prikitiw doank yg minum kopi&mlh dia yg tepar duluan,,huh,,dasar!!) N makan cemilan2 yg dibawa si siphe. pas jam00.00 gw turun ke bawah (nntn'y dikmar abang gw), sholat malem dikamar gw yg tiba2 rapi (krn ga ada dua org pengrecok>cia&blukutuk) bersyukur ats smua nikmat yg diberikan di thn 2009, pgn nulis resolution 2010 tp ga enak ma temen gw kalo kelamaan ditinggal (krn film'y lg di pause) jd nulis'y hari ni ja (keluarga gw blm plg neh, rencana pd plg besok krn macet bgt dan jalur turun kty lg ditutup so i have so many time to write about my resolution:D sbener'y im so worried bout tonite, im scared to sleep alone>>childish bgt y>>sbnr'y gpp c tidur sndirian dikamar asl ga sndirian dirumah,,huhu,,:-s jd gw sms-in sepupu gw yg tinggal dkt rumah ja bwt nginep,,kwkwk,,untung dia mau jd tar malam Aman deh,,yuhuuuu:D)HAPPY NEW YEAR. May 2010 bring success and goal attainment:)

this the picture of my poor new years eve,,hahahaa..




































imanis.asamanis on 01-01-10
06.30 PM @myhum

No comments: