Thursday 7 January 2010

Online Boutiqe

hay huy, ketemu di thn 2010, msh aneh bgt menyebut kata duaribusepuluh, msh suka salah2 juga kalo tulis tanggal&thn, biasa tulis 2009 sich, wajar toh kalo msh salah2 krn Qta baru masuk hr ke tujuh dithn 2010 ini, br seminggu, msh fresh neh..

oh y ngomong2 ttg 2010 dan kecintaan gw sm dunia fashion, thn ni gw iseng bikin toko online alias online boutiqe kerjasama sm my sist, cia. jd di toko ntu Qta jual baju2 pre-owned a.k.a 2nd hand, jual tas2 baru sampe baju2 baru jg yg kebanyakan dress (setelah hunting2 harga ke mol2 di jkt Qta jd tauu bgt tmpt2 murah bwt belanja but itu rahasia perusahaan bro,,wkwk,,gaya!! stlh Qta buka2 shop2 onlen, byk banget baju2 yg asli'y brp jd naik 50%lebih,,kbangetan,,krn itu Qta jd pede bwt coba2 usaha dagang onlen). berhubung gw N cia jg sangat menyukai kegiatan "shopping", gw jg fashionholic (wlw gaya gw ga fashionable bgt tp gw seneng bgt make over-in org ky si blukutuk-->look at her, dia kereeen gr2 pny fashion stylist ky gw ini,,,wkwkwkkk!) dan pas kmrn iseng2 beberes lemari byk bajunya gw ma cia yg cakep2 (baju gw dikit buw,,bykan pny kk gw ntu!) tp udh ga prnh dipake, ada jg yg dibeli trus ga prnh dipake dilupain gitu aja, nyempil ke ujung2 berung lemari, pas gw rapihin br ketemu, dikumpul2in byk dress lucu2 yg cm sekali dua kali pake. atas dasar itu lah ide bikin online boutiqe ni nongol "kitriiiiiing", lumayaan loh br 3hr open house udh ada dua item kejual,,ga nyanka jg..cm repot'y krn Qta hrs buka tuh toko tiap hr/online everyday (ky dagang dipasar2 gitu tiap hr buka,,fiuh!!), hrs byk pulsa bwt bales sms org2 yg mesen, hrs jago marketing juga and harus pinter2 kasih harga (kalo kata adek N nyokap gw, gw ksh hrga kemurahan, cia jg blg gitu "dodol ni si ima, kasih harganya"-->motto dagang ima "murah untung dikit asal lariiis manis!!" ky ncina-ncina tuh (dagangnya bgitu) drpd mahal2 kebangetan tp ga ada yg beli,,fiuh!!),,

sekarang kita jual banyak item, ada handmade shoes, acessories, baju baru, dress, dompet2 branded, etcetc.
cb dh liat2 blognya @ TRIPLE-M
ini logo pengiriman kita (kirim by jne):












doa'in dh smoga lancar:D ameeeen...
imanis.asamanis
@hum 09.30PM
07 january 10

No comments: