Wednesday 5 August 2009

Dear Diary,

Dear diary, ku ingin cerita kepadamu tentang nya yang dulu singgah di hatiku sejak itu hidupku jadi bahagia karena dia slalu ada di hidupku.............. (*song by Ratu)

Jaman duluu dr SD, gw suka bgt nulis2 diary, dr jaman2 diary jd tempat isi biodata tmn2 (*tuker2an gitu..fiuuh norakkk bgt tuh masa2 SD) smpe gw fungsikan diary layak'y sbgai diary beneran (*tmpt mencurahkan segala isi hati dan tempat menumpahkan keluh kesah bahagia cerita kejadian when i was so sad when i was felt happy etcetc). saking suka'y nulis diary, koleksi diary gw dr SD-SMU ntu udh ada 8 yg bnr2 gw tulis2,hihiii... yg 5 ntu hadiah dr org di hari ULTAH gw,

diary pertama ntu dr nyokap (i still remember my mom gift my first diary, diary yg pake kunci gitu, isi'y msh biodata2 temen&biodata gw sndiri..hhihiihihi..pas gw baca2 lucu jg,,cupuuuww euyy!), diary kedua ntu ky notes tp fungsi'y diary..hahahaa...boleh dpt dr tmn SD gw kusuma Wati, yg ketiga nih gw beli sndiri gambar mickey mouse gitu,yg ke-4 dibeliin QQ oleh2 dr Prancis (ms oleh2'y diary-->ga keren beud kan buuw? agenda2 gitu, lucu sich tapiii....cia aj wktu ntu dpt parfum ma glitter eh gw diary...huhuhuu..pas gw baca2 yg ntu jg lucu, gw udh mulai memfungikan diary sbgaimana fungsi'y, crita ms2 smp gw,,fiuhh..kebanyakan crita2 memalukan ms2 naksir cwo..hahahaaa..secara gw dlu wktu SMPsangat2 CULUN ABEEESSS..jd ga prnh ada yg ngelirik N kbyakan melirik..hiks! hahahaa..), diary ke-5 tu dr sepupu gw pas gw ultah (tu diary msh banyak kosong'y sich krn banyakan diary biingung nulis dmn??huhuuu), diary ke-6 agenda tahunan dr kantor bokap Pertamina&gw embat diem2,,,hahahahaaa...bs diblg ntu bkn diary tp..hmmm,,,lbh dr sekedar diary bcoz isi'y macem2 dr mulai puisi, gambar2 design baju gw yg ngasal mampus smpe cerpen2 bwtan gw hasil bertapa 7hr 7mlm..xixixixii...mky cerita2 cerpen gw tuh aneh2 bgt, ilusi bgt..hahaa tp lucu (kt gw sndiri :D), diary ke-7 gift ultah dr QQ (lah ni org knp demen bgt kasih gw diary y?mybe spy gw jd penerus'y doyan nulis2 ngalor ngidul sm buku kosong-->dy jg dulu byk diary'y mpe buku tulis difungsikan sbgai diary,,,,hahahhaaa,,kereee benerr!!!) yg ke-8 kyy jg blh dapet gift ultah jg dh apa ngembat diem2 y?lupa jg, isi'y smua puisi2 patah hati sendu pilu haru biru, ntu pas SMU, gw pikir kpn y ada yg ngefans ma gw..huwahuhuuu...ga penting amt pikiran'y..coz kok tmn2 smu gw pd sibuk pacaran N naksir2an tp gw msh bermuram durja, yg nitip slaam aj ga ada,,meranaa jd org cuek&cupuw or krn janji dr dlm ht gw kali y, gw ga mau pacar2an di smu, gw ga mau dkt2 cwo?mky jd susaaah bgt dh cr fans pdhl udh TP kmn2..kekkekek..fiuhh..

stlh kemarin2 gw baca2 diary2 gw (*krn mau dikardusin dan disimpen jd gw mpet2in baca dlu lah) tryata isi'y cauuuur bgt..hahahhaaa...ada hal yg bener2 kacauuu bwt gw dan bkin gw kaget2 jg sich "masa sich wktu ntu gw bisa nulis gni...ckckckck..." tryata dr dlu emg gw jeniusss...wkwkwkwkkk..jeniuss otak kriminal'y. jd ada slh satu halaman di slh satu diary gw, tulisan'y tuh gni, "moga2 Tuhan memberikan gw yg terbaik utk gw dan yg lainnya en moga2 kaka gw si ......(piiiiiiiiiiiip...disensor ahh tar ngamuk tuh org baca'y....wkwkwk..peace ahh!) cpt pkluar dr rumah ini ato dy sadar keq dgn bibirnya yg mnta ditarik mpe putus..dpt dirobah 'coz kalo dia gitu seumur idup, dia bikin banyak org berniat membunuhnya, bkin org sekeliling'y memendam kebencian dan membwt hidup ini trasa menyebalkan." ckckkckckc....Astagfirullah..im...im...gila kan otak gw-->kriminal bgt..hahahahhahaa(loh kok seneng?lucuu ja baca ntu) abs baca ntu gw brusaha inget2, emg gw abis di apain sih sm si.......(kaka gw yg ngeselin ntu) mpe sgitu'y..jiaaaaahhhhhh...aneh2 emg isi diary wktu jadul,,fiuhh..

stuju ga kalo gw blg org yg suka nulis diary ntu org yg lbh memilih sndirian dikamar nulis or baca buku drpd bergaul ke luar kongkow2 kaki?hmmm,,,ga jg ah,,depend on mood kali y (moody-an bgt ni org y?hhhehehee..) sometimes i need time to hanging out sometimes i need to be alone..kalo skrg gw ga pny diary lg nih, paling di binder gw tulis2 sesuatu yg pengen gw tulis&stahun sekali bwt gw tulis2 resolusi thn baru,ditulis doank, dibaca lg mah kaga..kekekekekkk..wlw sk tulis2 diary ga tau knp gw ga prnh trtarik utk baca diary curhatan org lain kecuali kalo tu punya cwo gw..hahhaaa..y iyalaaah!!! smua org jg gitu kaleee dol..fiuhh..

oh y skrg diary gw mybe blog ni kali y,,hehehee..hmmm,,,td br gw baca2 posting lama tryata byk bgt bgt bhs inggris gw yg cauuur mauuur..br gw edit lg dah....gileee memalukan,,asal tulis aj,,hweheee..jd kalo ada yg caur2 maklumin ja y emg bgtu kemampuan gw...hikz! N tlg dikoreksi (lah...udh kaya ujian aj yup?)..

IMA. 06 Agsts 09. @12.30 PM.
bangun tidur onlen onleen...hihihiii;))

No comments: