Friday 22 May 2009

TARGET

nah kali ni gw bakal ngomongin ttg hidup gw yg sll bertumpu pd target2 hidup gw,,stiap thn baru gw sll bwt resolusi2 yg ingin gw capai kedepan, mengukir mimpi-mimpi jg menargetkan sesuatu..gw br tau bener2 br tau kalo tryata ga smua hal bisa Qta targetin, gw br tau stlh kmrn sharing2 ma nyokap N dpt petuah2'y..

gw sll menargetkan ssuatu sjak msh SD (*believe it or not) wktu SD gw udh punya trget hrs msk SMPnegri dan target gw tercapai, diSMP gw punya target hrs bs masuk organisasi plg tenar diSMP gw dan target gw tercapai, diSMP (stlh gw buka2 diary ms SMP gw dulu) tryta gw udh membwt perhitungan2 masa dpn gw (*gaya bgt,,hahahaaaa) disitu trtulis kalo "gw harus jadi: a) journalist/wartawati (ni krn dr SMP gw hobi nulis2) :; b) designer/perancang (ni krn gw hobi bgt gambar2 baju) :; c) kuliah dijurusan seni (IKJ) :; d) masuk SMUnegri yg deket2 biar biaya murah,,hahahaaa.." tyta gw msk SMUnegri wlw cm pilihan kedua tp lumayan (*seseorg yg punya target bagi gw selain hrs pnya PLANNING A jg hrs pny PLANING B) biar ga trll stress kalo planning A ga brhasil..hihiiiiiii..okey lanjoooot yup,,di SMU cita2 gw ttp pgn jd wartawan tp itu jd plan B krn plan A gw berubah, gw pgn masuk kriminologi (its my dream)..gw jg menargetkan kelas 3SMU les LIA gw hrs selesai jg&kuliah S1 diUNiv.negri (apa aja asal negri biar murah..hahaa..selain murah jg krn gengsi smua kaka2 gw kuliah diUNIV.negri),,knp gw pgn bgt S1?bcoZ kaka2 gw yg cwe cm ambil d3 (yg cwo sih S1 smua) gw ga mau d3 gw hrs S1,,alhamdulillah gw mencapai target:)) smua target yg harus gw capai pasti gw tulis di kertas trus gw tempel dkt tmpt tidur jd stiap bangun tidur N mau tdr sll gw baca dulu..wkt baru msk kuliah msh tinggal diasrama tmbok2 tempt tidur gw doank yg penuh tempelan2 my goal, gw udh ga nulis smua keinginan gw didiary (mls bawa2 diary keasrama) stiap satu hal tercapai lgsung gw ceklist atw gw coret..yeaah..niat bgt (*mksud'y spy terstruktur gitu hidup gw,,hahaaaa,,gayaaa beneeer!!!!) gw lulus LIA tpat wktu, msk kuliah tryata gw msk jurusan jurnalisik di univ.negri (*wlw bkn PTN yg gw impi2kan but gpp krn muraah),,khdupan gw dgn sejuta target dan impian ga berhenti disitu,,gw menargetkan hrs lulus thn.2008 kmrn (haruuus haruuus) alhamdulillah mencapai target lg..

TAPI tryata ga smua hal bisa Qta targetin,,abs lulus kuliah gw punya target batas wkt nganggur>>6BULAN tryata udh 6bln gw msh nganggur,,,hikzhikz,,huwaaaaaa...skrg stress sndiri,,nangis2 td mlm liat pengumuman PERTAMINA ga lolos (*wkt lulus admin gw seneng bgt bcoZ ga nyanka tmn gw yg IPK'y lbh tinggi aja ga dpt eh gw lolos tp abs tes kmrn ps liat pengumuman tryata ga lolos,,hikZ,,) gw kecewaaa bgt..gw kecewa sm diri gw sndiri krn target gw kali ni ga tercapai,,udh 6bn nganggur bahkan udh mau 7bln:((( pengen bgt S2 tp ga tega jg sm mama,,cr beasiswa toefl gw ancuuuur lebuuuur...mama td mlm ngomong "mslh pendidikan bs QTa targetin im tp pekerjaan, rezeki maupun jodoh jgn sampe ada target2 hrs dpt thn ini,,blabla,,krn smua udh diatur sm Yang diatas..Qta cm bs ikhtiar&tawakal..kalo ditarget2 gitu malah stress sendiri ga mencapai target,," stlh gw pikir2 y bener jg,ga smua hal bs Qta targetin,hufht,,susah jg,,gw jg baru sadar knp akhir2 ni gw uring2an krn mikirin si TARGET bwt kerja,,klo bwt jodoh sih gw emg ga pernah nargetin scra serius plg y ada pikiran batas warning menjomblo umur 29 lah coz batas maksimal nikah gw 30...hahaahaaa,,ttp y ditargetin...

impian sm target tuh bedaaa,,gw punya banyak mimpi (*sangat banyak malah,,hahahaaa,,,bcoz im a dreamer..sang pemimpi,,kang andrea my inspiration..) gw mmpi&bertekad suatu hr hrs keluar negri,,huwahaaa..amien,,bisa nyetir mobil,,bla,,bla,,and etc etc,,mimpi ga prnh gw targetin krn gmsh rancu buw,,kalo pnya duit sich bisa nabung trus bikin target keluargnegri lah iniii,,,,hikzhikz...tp entah knp sampe kerjaanpun gw targetin,,hufht,,bodoh sampe stress kmrn ngeluh2 sana sini,,nangis bombay,,malu2in,,merengek mnta s2,,haaaaaaaaaaaahhhhhh,,skrg gw baru sadaar sesadar'y kalo target ntu bagus untuk memotivasi diri tp jgn prnh bwt target untuk sswtu hal yang ga bisa Qta rencanain sesuka hati krn udh ada yg lebih berhak merencanakan'y,ada yg lebih kuasa and ada yg ngatur lah inti'y yaitu Tuhan YME. skrg tugas gw cuma berikhtiar N bertawakal,,heheheee,,,(*si ima lg bener neh mpe bs ngomong sebijak ini,,hahahaaaa..)

ywes pegel jg ngetik mn ujaan deres bgt neh
banyak kerjaan jg (*biasa wanita karir) cupir, masupin piring, etc etc
(*ni cwe wanita karir bnran apa bkn sich?) iy pak akyu kan berkarir dirumah bantu2 mami..
hahahahaaaa..jayuuuus ah,,
deeeeeeeeeeehhh...:) :) :)
jgn lupa duamingguan lg kakaku merit(060609)
,,hihiii,,asiiik..(*kok gw yg seneng,,hahaa,,aneeh!!)

@humz
03.22 PM
22mei2009
by. IMA

No comments: