Wednesday 13 May 2009

OH NO...!!! am i fallin in love???

sblm crita ttg judul diatas,,gw mau cerita about my bday,,its so sweet...im so happy,,kado'y banyaaak euy,,,hahahahaaaaa=)) thx for all:)okey lanjuuut ke judul....

udh lamaaa bgt gw ga ngerasa fallin in love,,,hmmmm,,,sjak naksir sama my first boyfren, sejak ntu ga ada lg cwo yg bisa bwt gw klepek-klepek ky udang rebuus (sampe pipi gw ngepink2..hufht..ga bgt dh) ga demen bgt gw ngerasa gini,,ga mauuuuu,,tidaaaakZZZZ..unbelieveble..im fallin in love with someone tat i never seen before,,,oh my goooossssshhhh,,,no no no... "knp lo bs suka im sm dy?yakin it is love?" hmmm,,i dont know my feelin, mybe ni lbh krn rasa keGEERan gw kali y(*knp sich cwe gampang geer???) dan rasa geer ntu harus gw delete, dilawan spy ga fallin in love bneran=))

kmrn (mlm minggu, 09/05), keluarga Thamrin nge-diNner,,uhuuuuyy,,tp kurang lengkap bcoz calon kaka ipar gw ga ikut (ka upi). jd gini crita'y (jreng,,jreng,,jreng) tgl22april gw ultah, tgl30april mama&keffy, tgl6mei dede, tgl8mei iman so krn ntu lah emka traktir Qta makan2, sharing-sharing, happy ending. Qta mkn di penang bistro (*lmyan mewah jg sich tempat'y. pertama, emka buka acara trus dilanjut mama (*pas mama ngomong smpet mau nangis jg gw,,terharuuuu..) dilanjut iman (*lebih sediiiih lg,,huhuhuuuu,,mpe bokap jg udh berair2 jg loh,,kok iman bisa jg bikin org trharu biru y??dy kan org paling cueeek,,bisa jg ngomong begitu) dilanjut agus (nothing special,,hahaaa..mav bu,,denger aja kaga,,hihihiii..). after dinner, Qta lanjut ke monas (ga bgt dh) rameee byk org pacaran bikin mupeng ajah,,huwaalah..sbentar doank sich dimonas(untung,,untung,,udh ga betah bgt) abs tu lgsung comeback to hum,,mpe rumah jam12mlm lwt,,uhuuuy,,coba bokap, agus+ibu hamil (istri'y agus) ikut kiki&emka kerumah'y (ky nyokap yg mau nginep), jd bisa lgsuuung dugeem mament,,hihihi;)) ga jauh2 dh dr havin fun (*bosen dirumah,,ginilah nasib pengangguran sodara2.hikz!),kangen jg dugem (gaya bgt,ky sering aja,pdhl cm dua kali doank seumur hidup,,hahaha).



udh ah udh pegel belom makan lapeeer..
-IMA- @my sweety humz. 13MEI09. 03.20PM

No comments: