Friday 15 May 2009

_inilah HIDUP_

kemarin (selasa, 12/05) gw jalan ma nyokap ke daerah bekasi utara (*daleeem-daleem lg hmmm,,,ujung2 bekasi utara-lah...

saat itu aku berfikir,,,ni kebiadaban hidup,,betapa kejam'y dunia,,ketika aku menyaksikan rakyat menderu pilu,,terlintas kebejatan para elit penguasa...dimanakah mereka???sedang apa???menutup mata,hati,beku,konkow2 kaki menginjak-injak dan mempermainkan banyak hati,,,

terfikir,,,"BETAPA BERUNTUNG AKU BETAPA BERUNTUNG QTA",,
kita masih bisa berteduh ditempat yg nyaman dan dingin disaat mentari terik memancar sinar'y. Qta msh bisa menikmati hidup ni. menikmati perkembangan zaman. makan enak setiap hari. kesalon utk merawat tubuh,,, bla bla bla ...

sedangkan mereka...mereka yang aku liat kemarin berpeluh keringat menahan keluhan hati menghiraukan debu mentari hingga olokan orang...mereka tidak akan pernah tau buat apa kita menghamburkan harta hanya utk memuaskan diri kita. makan direstoran mahal dengan berbagai hidangan, tidak jarang hidangan itu tidak habis dan bersisa. mereka bertanya-tanya buat apa kita ikut spa massage dan lain'y.

bgaimana mereka tau?kalo utk menyambung hidup saja bahkan sangat terasa sulit. perut harus menahan lapar, anak-anak berhenti sekolah dan TERPAKSA menyambung kemiskinan org tua mereka, bagai mata rantai yg tak akan pernah putus, bagai mata rantai yg tak dapat mereka elak, wlw hati mereka meronta-ronta.

kemarin,,,begitu banyak mataku menyaksikan hal-hal yang membuatku muak&gelisah. begitu banyak cerita. begitu kejam'y dunia..


IMA
@ my hums..
15 mai 09.
01.41PM

No comments: