Tuesday, 9 December 2008

SEMANGAT,,,MAJU TAK GENTAR MEMBELA YG BENAR..



sb (skrepbuk) susah beud sich,,hikZ,,hikZ,,,huhuwww..
udah ketinggalan bgt dh gw, murid paling dodol,,,hehehe (ko bangga?)
thx y ka uci N mba yanti udh ngajarin aku,,yg sabar ya,,mang otak'y loading'y lama,agak2 dunk2 gtu dech (nyadar!!),,heheee,,kaga ngarti2 juga wlw dijelasin berkali2,,maklum ja y..hihihiii..tp gw ykin gw psti bisa,,harus bisa,,,ka uciii cepet dunk ke indonesia,,jd bisa langsung dipraktekin,,heheheee..



dibelakang gw udah ada yg ngantri nich
ky satpam nunggu duduk dibelakan:(
biasa si blukutuk..huhuuuuw..


in my HUMZ,
09 des 08,
08.00 PM

1 comment:

suci said...

hihihi dasaaar...
im, kmrn itu susah soalnya gw masukin tutsnya yg english kali ya... skrg ada tuts baru pake video, im, terus gw bikinin juga tuts yg versi bhs indonesianya... kalo ada waktu dibuka2 ya..
trs kalo ada gak ngerti tetep email aja gw... jangan malu2...