Tuesday 9 December 2008

abang agus and ayu's wedding



tis my 1st scrapbook,,papper'y, kit'y N element2 lainnya si tinggal ngambil tp gw susun sendiri,,heheheee,,sama aja boong y???

oh ya ni juga bwt pengumuman kalo abang gw akhirnya merit juga,,hweheheee,,ga penting y pengumuman'y..ni juga yg slh sau alasan yg bkin gw ngilang dari peredaran friendster,facebook,blog,pko'y ngilang dari dunia maya ni utk sementara wktu..
alasan lain tuch karna gw so busy bgt cari kerja,,hufht,,,ikut2 tes cpns neh,,doakan aku y kawan;) smoga dh dpt jd bisa ngejar impian gw yg lain, yaitu bisa kuliah s2 tnpa biaya,,heheheee...amieeeeen....


Berikut gw tampilin kebaya yg qt pesem dalam waktu singkat, dengan model sesuai selera masing2...6 baju  (2 baju anak + 4 dewasa kebaya plus roknya) qt jait murah bgt, di tukang jait langganan nyokap..emg dia TOP bgt, mama icha namanya--> krn nama anaknya si icha:p) cekidot....





2 comments:

Suci Sadiq said...

beneran im pengen jadi pns? apa cuman karena temen2nya pada daftar?
eh iya itu LOnya bagus... dipakein mawar gitu pas banget buat tema wedding ya...

makasih ya dah diliatin poto si agus kawinan, gede pula filenya, puas liatnya... istrinya cakep ya, bo?

si iman apa kabar tuh? huehehhee...

ima said...

si iman bae2 aja, sibuk kerja N pacaran . cwe'y sich mang cakep, lebih muda dari ima tu ka uci,,,(bingung bgt mau panggil ka, mba, adek atw mbo???) bagus ya,,,jahaaa jd girang tp bwt'y bukan di photoshop tp di ulead (tinggal masuk2in ja,,heheheeee,,sangat mudah&gampil ("ketauan kaga mau susah ni anak,,hufht!!") . doakan y ka uci biar bisa jd PNS;)