Tuesday, 9 December 2008

its all bout my nieces





Khansa,,khansa
sekarang si khansa berumur 2thn,
dy tuch masih nenen ASI sm emak'y . ud gitu jarang bgt mw makan, susaaaaah bgt makan'y mpe emak'y BETE . nah karna bunda'y udh bisa nyetir mobil _setelah sekian lamanya belajar nyetir (bayangin sodaraa-sodaraaa,,dy belajar nyetir dari SMP mpe skrg berumur kepala 3,,,woooow...gpp c dibandin gw, blom bisa2,,heee..)_ dy ngerasa ga bebas mw jalan2 (eh slh) mksudnya dy aga ribet kalo lg nyetir ber3 sm 2 recehan'y tb2 si recehan kecil menangis minta nenen (mang ribet c) . oleh karena alasan yg saya ungkapkan diatas, si khansa ntu lg diungsikan dirumah karna lg di sapihhh (ga ngerti deh kenapa harus pk istilah "di sapiihhh") dy di sapiihhhh sedari 2 hari lalu, kty c kalo nangis dibawa ke restoran br diem N mw makan (buset msh kecil aja mw'y mkn direstoran,,bankruut dah..) . dengan penuh kesigapan, sang nenek memiliki inisiatif tinggi utk membawa cu2'y ke bekasi (rumah si nene yg ga lain a/ rumah gw) . jd sekarang khansa lg dirumah gw, tiduuur pulas br mpe rumah, ga tau dech besok gimana reaksi'y . biasa'y kalo ga ada bunda'y dy jd ank yg sangat sabar,,takut dy sm nene'y,,hweheee..

Keffy
keffy nich kaka'y khansa . umur'y kira2 5thn .
sekarang skolah di tk islam gitu daerah sentul, td pas khansa dibawa dy jg nangis pengen ikut ke rumah nene'y (pengertian sekali dy ingin membiarkan bunda'y berduaan ma ayah'y,,,ck,,,ck,,,ck,,) tp mang dy ga bisa dipisahkan c coZ dy ni suka kompak ma adek'y tp dy jg suka jailin adek'y .

keffy ma khansa ini suka banget makan strawberry, mereka ni anak'y kaka' gw yg nama'y QQ, dia ini yg mendorong gw (ke jurang) utk belajr skrepbuk, dy juga yg mendorong gw utk bisa nyetir mobil (ga mendorong c, cm gw jd yakin kalo "swtu saat gw bisa nyetir mobil" coZ QQ aja bisa gtuh..nothing impossible lah..)




hufht!!!capek..bginilah pengangguran, cape tnpa alasan jelas (cape dirumah aja..hikZ), begadang bwt hal gajebo, bangun siang N makan tidak teratur sXan nimbun lemak+jerawat...oh,,nasib..oh..nasib...jaman sekarang,,,susah cari kerjaan,,,lulus jadi sarjana,,,ternyata malah bwt org rumah susah N jengah...huhuhuuuuuw..(ni YEL-YEL bwt sarjana muda tanpa kerjaan)


@humZSweetHumZ::10des08::01.00Am

1 comment:

suci said...

Hahhaaaaa.... ngakak dehbacanya...
si ima ini kocak juga ya....
btw itu bagus-bagus LOnya..
gimana ima masih minat nyemplung kejurang nggak? hihihi
kalo ada yg susah jangan malu2 ya tanya daku via email.