Monday, 10 November 2008

cRazy akibat Lebay

hal paling aneh dalam hidup gw, mau ngerjain orng kok malah gw yang pusiiing .
jadi asal muasal ceritanya gini....

gw sms ke beberapa temen gw (yg gw inget gw sms 10 orglah) yg isinya kaya gini (ni sms jg boleh gw dapet dari ade gw_si dede blukutuk)...
"mav ni tmn ima y?? ni kk'y, cm mau kasih tau klo ima udh ningglin Qta smua td jam18.30 . klo ima ada salah sm kalian smua, mhon d bukakn pintu maaf yg sebsar'y . tlg sampaikan k yg lain.



saya s'kluarga mhon mav ats k prgian'y..




ke....LONDON .
hijrah brsma thechangcuters .
jahahahahahaha..."


lucu ga???? menurut gw ma si blukutuk sich lucu banget (krn Qta berdua adalah cwe2 kurang kerjaan yg doyan ngabisin puls,,,heheheee) tp ternyata hal ini dianggap serius dengan beberapa orng yg gw kirimin sms (mereka pada kaga baca ampe abis, udah keburu shoCk duluan) padahal org2 yg gw sms tuch org2 terpilih krn gw pilih berdasarkan mimpi2 buruk gw selama ini (mereka tuch org2 yg tau gw banget, suka becanda dan aga susah jadi org serius) trnyta mimpi2 gw selama ini salah, kacau balau, pada nelponin gw, pertama2 gw nanggepin dengan ketawa2 puaaasss ma si blukutuk, sXan aja gw kerjain beneran, si blukutuk pura2 jadi kaka gw trus so' so' sedih gitu, ga sedikit juga yg sms turut berduka cita, innalillahilah atau sebagian yg pinter pd bales dengan kata2 "anjrot lo im, sumpah im gw gemeteran bacanya atau monyeeeet lu.." tp tryata temen gw banyak jg yg dodol (kaya gw,,hahahhaaa,,,maaf y teman, peace okeh..gw tau lo pada panik N sedih gitu karna lo pada sayaaaang sm gw,,,so sweeeeet) N lama2 saking banyaknya yg nelpon jadi ga lucu lagi, coZ yg tau bukan cuma 10 org yg gw sms ntu tp udah nyebaaaar kemana2, apalagi pas mereka pd tau tu cuma bohong, gw dimaki abis2an, dinasehatin macem2, diancem bakal dicium bolak2ik (karna gw cakep,,"kaga nyambung!!"), pake ada yg mau gampar gw segala (duh,,duh takut nich gw kekampus,,,huhuwww..) tp dengan kejadian ni gw jadi tau ternyata temen gw pada perhatiaan banget (ce ela,,,ce ela,,,), tkut X ya kalo gw mati kaga ada lg org paling manis yg sangat menyebalkan kaya gw, langka gitu dech gw,,heheheee..
"untuk temen2 (trutama pewe, v3, meLer, henny N noval) kalo baca sms ampe abis y, jgn cuma makan doank yg bersih, malah mpe piring2 dimakan juga pake nambah2 sgala pula, baca jg kudu begitu, aplagi baca sms, jgn sampe salah persepsi lagi gaswat kan kalo gw kekampus pada ngira gw setan manis yg doyan mejeng dan narsis???" apalg berita ntu pake disiarkan dengan bahasa yg berbeda ke org2 laen, duw gimana gw konfirmasi ya???ywdlah, toh ni kesalahan gw juga N de important things "gw tau betapa so sweeet nya lo pada,,,aku terharuuuuw,,hikZ...hikZ..."
udah ah gw mau tidur dulu y, kero2 udah nunggu nich mau bubu bareng N dipeluk2 sama gw...(penjelasan: kero2 itu bantal guling gw yg dipakein baju gambar keropi__ga penting ya__tkt salah persepsi lg N di gossipin gw lg kumpul kebo "akhirnya bisa juga gw ngerasain jadi selebritis yg suka nongol2 di infotainment ntu tuch")


iMa.
10 Nov 08
11.15 PM
@humZ sweEt humZ

1 comment:

suci said...

hahahaaa...
duh ini ternyata ancur banget ya...
itu si dede itu kok dibawa2 ikutan ancur sih... hahaha
apa justru dede 'otaknya', ya?