Friday, 7 November 2008

1st

akhirnya jadi juga gw buat blog ini,,heheheee,,
nama gw iMa, cwe berumur 22tahun yg masih jomblo mpe sekarang (so watZ???),
gw nich orangnya manis banget, apalagi kalo pada ngeliat senyum gw yang menakjubkan,,,widiiiyh,,,tikus aja pada mati klepek2 (loh???),
gw tuch suka banget sama hal yang garing-garing, dari kerupuk, bakwan, tempe, martabak yang garing sampe becandaan yang garing2,,,hihihii..
gw punya banyak obsesi untuk satu tahun kedepan dan ga pernah takut bermimpi (setelah baca sang pemimpi kang Andrea) : 1) gw pengen bahagiain ORTU, 2) kerja jadi PNS di depdiknas/depkominfo atw jadi volunteers, sebenarnya bukan ngincer asuransi, gaji atau jabatan tp gw ngincer beasiswa (ga tau bener atau ga tp kalo gw lagi liat2 info beasiswa di google, yg memiliki kesempatan besar dapet beasiswa mayoritas ya dua itu lah,hehehee..) karena gw pengen banget lanjutin kuliah, pengen banget menyandang gelar S2, kan kesannya keren banget tuch;) doakan aku yaaa,, 3) gw pengen bisa skrepbuk (krn denger crita my sista' yg lagi gencar2nya belajar skrepbuk,,hohohooo..), 4) gw pengen banget punya cowo (hahahaa..kesannya ga laku amat!!) yg bisa jadi bapak anak2 gw nantinya (ciyeee..), 5) gw juga mw lebih deket sama Tuhan pencipta langit dan bumi beserta isinya (maunya sich nambah pengetahuan agama gw suaya bisa lebih beriman dan bertaqwa tentunya), 6) dan yang terakhir gw juga lagi pengen banget bisa nyetir mobil (udah kursus, kaga ngaruh) panas nich ngeliat my brothers N my sisters pd bisa nyetir mobil..huhuw..jadi kalo gw mau jalan2, ga ribet lagi minta anter2in..


iMa.
07nov08, 03:52PM
@my hOme sweet hoMe

3 comments:

admin said...

halo ima, selamat gabung ama kelas kita ya... belajar yg rajin! inshaAllah jan udah bisa mulai jualan...

Yanti said...

hi ima. aku juga insya Allah mau ngambil s2 tuh di india. tapi yg koresponden. bayarannya murah banget. 1 tahun gak sampe rp. 2 juta. cuma mesti bisa bahasa inggris.

bunda keffy loves scrapping! said...

jadi juga blognya si ime.. ayo sis kita belajar bareng..