Tuesday 1 January 2013

Happy New Year 2013


Tahun baru kali ini gw abisin di rumah dinas/mess, baru aja sampe Palu jam9 malem tanggal 31 Desember 2013, jd pas malem tahun baruan y cm bobo dkamar, capek abis terbang. Pulang ke Jakarta akhir Desember (lupa jg waktu itu dalam rangka libur aja apa gimana y:p), yang pasti pas plg ini gw sempet sakit gitu deh. Selama plg gw isi dengan: 
 
     1. Jemput dede di tempat damri bareng cia (mampir ke Pizza Hut Harapan Indah dlu:p) 

    2. Ke BKKBN dianter dd, ada yang mau di urus (ralat SK Pensiun Pak Nurdin) dan kasih laporan remun ke biro Keuangan BKKBN

    
     3. Ke kawinan temen kalacitra sama ka aco (agak nyiksa nih naik motor mau miring, jauuhhh tmptnya di BKKBN, mau duduk cwo, rok gw agak ngepas jd sakit, dsuruh dy bawa mobil drumah tp ga mau, alesannya nnti aj kalo mobil sndiri...haduuh!!

         4. Nnton di Blitz Megaplex sm Ka Aco

5. Borong sepatu bareng cia dan dede, sekalian ke rumah kiki di sentul (mumpung uang Tunjangan Kinerja/Remunerasi rapelan selama 13 bulan udah cair). 

Ada kejadian menyebalkan di Bulan Januari 2013 ini, gw di angkat jadi BPP (Bendahara Pengeluaran Pembantu) Bidang ADPIN (Advokasi Penerangan dan Informasi) di kantor, yg aneh kenapa gw gituuu loh (udh enak2 di kepegawaian pasti ad ke Jakartanya min.2x dlm sthn) trs kenapa di adpin, bidang yang dananya paling gede di seantero kantor gw (dbanding 5 bidang lain) mn gw ga pny basic d keuangan sm sekali, lgsung dsuruh kelola yg dananya sampe 6M..waduuh!! bismillah aja deh)

byebye meja kepegawaian ku... pindah dlu kiteee! Welcome SPJ, welcome pusing dan uang yg cm numpang lewat..hehee..keep fighting! Setahun ga berasa kok:D








No comments: