Thursday 20 December 2012

20-12-2012


 Tanggal cantik ini gw pilih utk jadi hr pernikahan, tp emang manusia cuma bisa berencana, Tuhan yang menentukan, rencana gw sm Ka Aco utk nikah tanggal sgitu terpaksa batal karena qt ada selisih paham sedikit, padahal dy udh ketemua bokap nyokap, bicara rencana2 kita tp emg dy rada2 childish, batal deh rencana. Akhir bulan November gw dapet gratisan plg ke jakarta, cm sbntar bgt, ada penghitungan remunerasi di Bandung, biasa acaranya kepegawaian. Baru sampe nginep drumah sodaranya ibu Halia (kepala seksi bag.kepegawaian) di deket bandara soetta, besokkannya langsung meluncur ke Bandung. Abis dari penghitungan remun dan bkin SK sluruh pegawai di BKKBN sulteng (org pd deg2an smua nungguin tunjangan remunerasi:D) baru bisa santai2 di Jakarta sebentar, ibu Halia pulang dluan ke Palu.


Kepulangan gw ini dimanfaatin bener2, gw sempet menghadap Sekretaris Utama BKKBN pusat untuk bermohon pindah ke Jakarta (berdasarkan pengalaman temen yg udh pindah dgn alsan ikut suami, mereka langsung menghadap ke Pak Subagyo, Sestama BKKBN, Esselon 1 yang sementara menjadi plh. Kepala BKKBN selama jabatan Kepala masih kosong, dy ini pensiun pas bulan Januari 2013, jadi ini satu2nya kesempatan saya), dateng keruangannya, bs ketemua, itu hal yang luar biasa bwt gw krn gw tau dy kan pasti sibuuuuk bgt, wlw Cuma dikasih waktu 10menit, karena waktu itu dy mau ke kemenkominfo. Gw bisa tau ada dy dkantor y atas bantuan kepala seksi di Biro kepegawaian BKKBN Pusat, dy kenal sekpri pak Bagyo, pas dicek itu bapak ada setelah sholat Jumat, langsung meluncurlah saya kesana naik taxi sendiri. Udah ketemu dengan alasan mau konsultasi kepegawaian, padahal sampe dalem nangis2 bombay minta pindah, ternyata airmata gw ga berhasil, dy blg slm belum nikah, cr aj suami di Palu biar betah, waktu ntu alasan gw mau jagain nyokap yg kena sakit jantung (nyokap sndiri nih yang nyaranin bgni). Teryta ga bisa juga, kalo temen gw bisa karena ikut suami, aduuuuh jd makin ngebet gw nikah bulan Desember 2012, biar kalo udh punya surat nikah langsung ngadep tuh Bapak lagi, tapi y balik lg, kita cm bisa rencana, Tuhan yang berkehendak. Selain ketemu Sestama, selama waktu yg singkat di Jakarta gw manfaatin utk puas2in jjs sama keluarga.
 
 *rencananya mau kerumah aco tp ga jadi krn masih takut naik bus sndiri ksna, jd mending jalan sm keluarga (dd dan cia)

Esok harinya baru sempetin ke rumah Ka Aco sendirian naik angkot, janjiannya di terminal Tj. Priok, dari rumahnya makan jambu, trs ke tempat mie ayam rekomendasi dy, ke rumah ka dyah (kakanya) dstu makan lagi kappurung, br ke rumahnya lagi ngobrol sm mamanya. Plgnya mampir ke marannu kelapa gading (full bgt perut ya..hehe), ga sadar jg tryata baju kita sama2 merah:p mendung2 maksain plg naik motor ke bekasi, keujanan dijalan, wlw sempet neduh 2 kali (di swasembada sm harapan indah) tp tetep aja basah kuyup, sampe rmh aco ga mau masuk (pdhl gw suruh ganti baju drpd masuk angin) jd dy langsung plg. Sebelum plg dy tny, “kpn ke jakarta lagi? Plg lg ya...”, gw cm jawab, kalo ada acara lamaran br plg..hehee.. *ngarep!








No comments: