Wednesday 1 December 2010

new ankle boots

hari kamis (11/11, 2010), kebetulan abis tes cpns deptan di puncak ciawi bogor, malemnya gw cia sm si blukutuk ade gw nginep di rumah kk ku, kaka kiki di sentul. Abis tes gw janjian di baranang siang sm dede dan cia, langsung jemput om gw (adeknya nyokap) di kantor departemen pertanian, ragunan. Dari deptan, om gw pengen shopping, owkey langsung lanjut ke citos, dia belanja abis2an, kita bertiga belanja juga, kebetulan ada sepatu2 lagi diskon (ini yg penting), jadilah kebeli 3 ankle boots lucu, gw coba mix and match ketiganya, check this out:


1. once u go black, u cant go back

- unbranded black scarf
- black RJ Story leather jacket
- black-white tartan dress
- black-gold syal
- black Ghaudi by gaudi legging
- black connexion ankle boot

2. gaya mahasiswi so (k) busy

- blue pashmina
- black RJ Story leather jacket
- blue korean shirt
- dark blue dust jeans
- black naf-naf big bag
- black nevada ankle boots

3. b/w


- unbranded black scarf
- white jacket
- black mint dress
- black ghaudi by gaudi legging
- black nevada shoes

imanis.asamanis
november 2010

No comments: