Sunday 12 July 2009

toilet berbentuk perempuan berjilbab





















Israel kembali melakukan penghinaan terhadap simbol-simbol Islam. Media massa Israel baru-baru ini melansir foto sarana buang air kecil yang dikeluarkan sebuah perusahaan di Israel, berbentuk perempuan berjilbab. Jenis tempat buang air kecil ini, menurut media massa Israel sangat laris di pasaran Israel. Sejumlah sumber seperti dikutip Albawaba menyebutkan bahwa bentuk toilet itu memang diarahkan untuk menghina simbol Islam dan kaum Muslimin. Produk pertamanya berasal dari AS dan diimpor ke Israel. Kini, bentuk toilet seperti ini sangat banyak didapati di Israel.


sekarang, marahkah anda kaum Muslimah ketika Jilbab dihinakan? Jilbab adalah tempat perlindungan kaum Muslimah dari gangguan kaum lelaki. mana yang harus di utamakan dan di fokuskan? Jilbab atau isi kepala?? penggunaan Jilbab adalah kewajiban dalam Islam ia melampoi pengetahuan manusia? Allah lebih tau tentang ciptaannya dibanding kita sebagai makhluk... oleh karena itulah ketika sesuatru diwajibkan, maka itu jauh lebih utama dan lebih penting dari apapun.(*ref. swaramuslim :: EraMuslim

(* hmmm,,mnrut gw kalo diperhatiin malah mirip2 bunda maria'y umat katolik?whew..penghinaan dua agama nih (*paraah ngajak perang bgt) tp kalo gw pribadi sich y dont care lah, yg pnting skrg kita2 yg pk jilbab bisa jaga diri&jaga citra jilbab yg kita pake dgn kesantunan misal'y,etcetc,hmm,,mlh mnrut gw yg lbh memprihatinkan itu peraturan yg smpt jd kontroversi di prancis (*dilingkungan sekolah dilarang menggunakan lambang2 keagamaan trmasuk jilbab-->sampe ada seorg ank botakin rambut'y krn dilarang pk jilbab kesekolah..ckckck..untung skrg udh byk skolah disana mengijinkan ank murid'y pk jlbab..huff..) krn ntu udh mengusik hak kita utk mengikuti anjuran agama kn (*pdhl jelas ada freedom of religion yg ngejelasin ada'y kebebasan memilih agama dan menjalani kehidupan agama'y msng2, huff,,sotoy dh gw..hha..)

No comments: