Friday 11 April 2014

frog lovaah..

koleksi2 kodok baru saya..

*lampion dan toples (beli di rumah warna mol tatura kota palu)


*tempat baju kotor(sebenarnya sudah bbrp tahun lalu saya beli tp baru sempet posting) jd udah reot2 juga (in my room, kota palu)

*tong sampah ni juga beli di palu dan ada dikamarku di mess, udh beberapa tahun lalu juga belinya, bukan keroppi sih tp ijo mirip2..hehee..

*gunting kuku dan gantungan kunci (dikamar mess kota palu)

 *baru beli online awal februari, dikirimnya kebekasi, keset, dispenser dan paket aksesoris mobil (bantal, seat belt dan tempat tissu) love that...

*yg ini juga udah tahunan saya punya, tp br sempet apdet. sbenarnya ni punya keffy yg gw ambil..hehe..ditukernya sama sponge mandi  kodok

 *menunggu kelahiran si buah hati, khusus utk dede bayi misua beliin saya rak keroppi, lucuuuuu..thanks hubby:*

*gantungan kunci yg gw gantung di usb (bs dibuka dan jd pulpen) sayanganya ikut kebawa copet waktu gw kecopetan malem2) hufffff.......

No comments: