Sunday 23 September 2012

Hello Gorontalo.. Hello Ka aco !!


Sebenarnya judulnya agak ngaco, karena ga ada hubungan sama sekali antara Gorontalo dengan Ka Aco, wong si Aco mah d Jakarta...cuma momentnya aja pas lagi mau ke Gorontalo pas juga awal cerita kisah asmara baru saya di mulai..uhuyyy!!

Sangat tidak terasa waktu begitu cepat berjalan, setelah 17 bulan menjadi sekpri Ibu Rostiawaty Arhus atau yang biasa sy panggil ibu ros, akhirnya dibulan September kami harus berpisah, bos sy yg satu ini dipindah/mutasi ke Provinsi Gorontalo, memang tidak jauh dari Prov. Sulawesi Tengah, cukup menempuh 2jam pesawat (transit Makassar) atau hampir 15jam jalur darat. Berhubung sy adalah sekprinya (bersama ka Indri, tp karena ka indri waktu itu lagi hamil besar) jadilah sy wajib ikut mendampingi ibu ros utk pengambilan sumpah jabatan. Rombongan dari BKKBN Provinsi Sulteng sebanyak 35 orang lebih, yang pasti saat itu kami menggunakan 5 buah mobil. Sy memilih dimobil yang paling nyaman dan harus jg semobil sama ibuk2 yang pastinya banyak bawa bekel makanan...hahaa... kebetulan pengaturan kursi perorangan dimobil itu sy yang atur:p jadi bs milih donk yaaa.. perjalanan yang lumayan pegel (karena waktu itu abis kepeleset  jg didepan rumah dinas, kena tulang ekor, jadi belom bs duduk lama2, nyiksa abiiiiisss!!). Di Gorontalo rencana Cuma 3hr 2malem, tapi karena sesuatu jadilah sy dsna 5hr 4mlm (paling bete nih kalo berubah dari planing.. karena tryta dsuruh tunggu malem pisah sambut yang jaraknya agak jauh sama pelantikan/pengambilan sumpah jabatan, qt pada ga tau gtu jadwal acara dsna, biasa kalo di BKKBN Sulteng tuh abs ambil sumpah, malemnya langsung acara, di Gorontalo tunggu malem sabtu gitu kyy deh, dan yang hrs nunggu cm beberapa org aja, 1 mobil yang tinggal, yg 4 mobil plg dluan, beteeein bgt!! Yang tinggal itu ya, sy sendiri, irma_ keponakan ibu ros yg jadi tenaga outshourching dikantor bkkbn sulteng, jen_ anaknya ibu agus bendahara kantor yang lagi tugas ke Gorontalo dari kantornya di adira palu ikutan bareng qt nebeng mobil dan hotel, pak timo dan pak maruf sebagai supir). 

 sama jen dan ka awi (temen prajab dari BKKBN Gorontalo)

sama irma (dipisah sambut ibu ros)


 Siap2 mau ke acara pisah sambut, fto ini adalah fto pertama yg gw kirim ke Ka Aco via watsap, dy kirim balik fotonya dibalik setir mobil pas dy masih di aussie..

Nah dsni nih nyambungnya sm awal kedekatan sy sm Om sy yang bernama Ka Aco, sebenarnya blm om2 juga sih (beda 4tahun aja umurnya cm kebetulan dy ini sepupu 2x nya nyokap) Malam sebelum berangkat, baru mau lembur dikantor (nyiap2in keberangkatan), tiba2 handphone bb bunyi, masuk sms dari Ka Aco, emg sih nyokap pernah crta ttg hub. Gw sama abe ke nenek hadriah (tantenya si Ka Aco yang umroh ramadhan sm nyokap bbrp bln lalu), dari ide 2 ortu inilah jadinya qt contact2an. gw sih iya-iya aj karena setau gw Ka Aco ini ga jelek2 bgt, trs rajin bgt orgnya (pekerja keras) jd bisa di andalkan lah ya.. lagipula jgn sampe nyesel utk kdua kali (wktu kasus mau djodohin, udh smpet contact2an ga jd krn gw ga ngerasa cocok, sbnrnya bkn krn ga ngerasa cocok, cm wktu itu hati masih terpaut sama si abe, pdhl yg mau djodohin k gw itu org yg gw idolain dimasa SMP-SMA loh..tp emg bukan jodoh....) lets open my eyes and my heart.....
Sejak sms basa basi busuk pertama itu, Ka Aco jadi sering sms bahkan dia hampir tiap malem nelpon (malah kyy ga pernah absen deh nelp wlw cm say hai:D), karena kami sama2 bukan mencari pacar (tapi mau cari pasangan hidup...ciyeeee!!) jadilah qt nyambung dan resmi serius dibulan yg sama (cm beberapa minggu aja), qt ga pacaran tapi serius saling mengenal aja. And my Story with him begin...................)

No comments: