Monday 30 July 2012

his name is Aish...

Tanggal 20 Juli 2012 lalu, ka indra, istri dari ka eki (teman seangkatan pns saya dkantor) melahirkan anak
kedua mereka. Anak yang semula saya kira perempuan (karena selama kehamilan ka indra sering sekali memasang foto "baby girl" dan status2 bayi perempuan). saya telah menyiapkan baju2 bayi2 perempuan (beli by online), sudah saya bungkus lalu menjadi 3 bungkusan, untuk ka hani, ka indra dan ka indri. ka hani pas anaknya cewe, tapi ka indra ternyata bayi laki-laki. waktu itu dari kantor saya buru2 ke mess di anter mas budiman dan anto( teman kantor), mengambil hadiah yg saya siapkan, sewaktu berjalan ditangga dari lapangan tennis menuju teras rumah dinas/mess, saya jatuh terpeleset, ga sakit tapi shock, jatuhnya duduk. buru2 masuk rumah dan buru2 saya ambil bingkisan yg telah saya siapkan bebrapa bln lalu (tnggl 2 bingkisan) tanpa pikir panjang. kami menuju careshe (rmh sakit bersalin tempat ka indra melahirkan). setelah dari sana dan pulang ke rumah barulah saya sadar isi bingkisannya baju perempuan. oh my goooossshhh!! abis hub ka eki, baru lega sendiri tp ada rasa malu sedikit..what stupid i am!!! ternyata efek jatuh baru terasa malam sewaktu mau terawih, bokong sakitnya minta ampun, susah jalan, susah duduk dan juga susah tidur. karena ka tanti mewanti2 saya untuk periksa, keesokan harinya saya ke rumah sakit, tetapi tidak ada dokter sampai hari senin, hr itu 2x sy datang k rumah sakit itu siang dan malam hari...fiuhhh!!! bbrpa hari setelah itu, bokong saya masih sakit. saya beli lagi hadiah utk ka eki (malunya...huffhuuu) trs baju yg lalu saya kasih dbawa ulang sm dia,,hehee... SELAMAT KA EKI DAN KA INDRA ats kelahiran putra kedua...


At kantor (mumpung ga ada bos:p)
imanis.asamanis//31 Juli 2012

No comments: