Tuesday 7 September 2010

Ramadhan Kareem

Bulan puasa, bulan penuh rahmat dan berkah, bulannya teraweh tiap malem dan bulannya es pepaya tiap adzan maghrib buka puasa (dirumah gw bangeeet tuh). Ini dia foto gw waktu teraweh di mesjid sama dede, bunda kiki dan ank2 bocah (keffy khansa, sm anknya ka uci, her name is echa) sebenarnya terawehnya bagi mereka ga penting2 amt, yg penting bisa lari2an main di halaman masjid sm jajan MAKARONI snack..



yg satu lagi dibawah ini foto es pepaya merah putih khasnya nyokap (slm 24thn hidup gw kyy tiap bln ramadhan ga pernah absen tuh es pepaya, siropnya aja yg diganti2, kadang DHT dr makassar kadang Marjan merah kadang jg ABC--> promosi gretoong neh..), kebetulan pd suatu hr gw harus buka puasa sendirian di rumah,,ohmaagooss,,naas sekali nasibku:(( jd gw bikin es pepaya satu mangkuk ntu sama bikin spaghetti mushroom, simple dan enak,,hehe...


(Resep es pepaya merah putih: kupas pepaya, potong dadu kecil, masukkan sirup, es batu dan nata de coco, siram dengan air putih)




@mysweethum 07Sep10 09.00PM
malemke27 Ramadhan *bkn'y itikaf malah nge-blog,,hehe*
ntar itikaf ahh sekalian numpang p*p ditoilet masjid, ni wc dirumah dua2nya kacauu, mampeet..hiyyy:-ss

No comments: