Friday 11 June 2010

~Make Up~

gw ga suka bermake-up ria, kondangan pun paling cuma pake eyeshadow, blush on, contact lens, mascara, lipstik and eyeliner ajah (banyak ya, lengkap pisan..). untuk hari-hari biasa gw lebih suka pake pelembab/moisturiser, bedak tipis seadanya, lipglos sm eyeliner aja (ga tau kenapakalo ga pk eyeliner jd rada ga pede gitu) dan kadang gw pake mascara utk bulumata bawah kalo lg mau aja (krn utk bulu mata atas gw agak kesulitan, bulumata atas gw pndek, takut jepitnya juga, huhuu..), kadang jg pake mascara yg gw bubuhin di alis (gw ga bisa bgt pake pensil alis, pernah nyoba jatohnya malah ky banci alias bencong taman lawang gituh#-o hiy..jadi mending pake mascara yg udh agak jadul dan kering, biar alis gw kerengan dikit dan jatohnya lebih natural juga loh:>).

ni tranformasi gw, dari yg polos bgt tanpa make up trus yg cuma pake eyeliner (agak tebel) lanjut ke make up kondangan tipis sampe ke yg paling medok (pas abang2 gw merit), diliat yah bedanya muka gw..hahahaaa..(*ga penting bgt y ni postingan gw, narsis abeeess!!)..





whew... kenapa hampir semua foto gw madep kanan, yaaah bcoz its de best angel for me. angel foto paling bagus muka gw emg pas madep kanan sedikit serong senggol dikit (gajelas!!) dengan angel/posisi foto miring gitu, idung gw yg tepos jd agak2 mancung sdikit (mayan wlw sedikit..xixii).

ceritera sedikit ttg jaman2 baheula kala yg berhubungan dengan tranformasi wajah gw. dulu wktu jaman SMP, gw cupuw abis (ga ky anak smp jaman sekarang yg udh pake pemutih, bedak, cream, dll), pas gw smp dlu, gw cuma pake air tok, itu aja, ga ada bedak bayi sekalipun, alhasil emg muka gw jaman smp selain berminyak juga sangat kusam (tp emg ga berjerawat//jerawatnya malah pas udh sekarang2 ini..hufffhhtt!), jaman SMU, gw jg cupuw, tp udh mending coba2 cream nivea sampe ponds dan udh mulai bedakan (pake bedak bayi,,tetep aja y,,ckckk), lumayanlah agak cerah sedikit tp ttp ga laku..hahaa..pas awal2 kuliah jg ga berubah banyak, ttp pake ponds (cream andelan) dan sempet beralih ke olay, cuma bedanya wktu awal kuliah gw udh mulai pake bedak org2 gede gitu deh yg ada sponnya,,hihiii..:> bedak yg paling bagus ntu MARKS (promosi ahhh) krn bentuknya bubuk anti jerawat pula (tp sekrang gw udh ga pk bedak ntu lg sih abis ga praktis dibawa2 ditas, kadang tumpah gitu..) . gw semper ganti2 cream (tp paling top emg ponds deh, ga putih tp mulus bow-->promosi sdikit). lama2, udh lumayan byk produk yg gw pake, (kira2 sekitar 4-an gitu dh) dari yg biasa2 sampe yg ancuur mpe muka gw gosong trbakar mengelupas serem ngerih horor (terpengaruh cia nih pake produk aneh2 yg terjangkau dan ga menjamin kesehatan kulit-->ga lagi2 dh, produk ilegal cina gitu,,hiyy:-ss). dulu jaman2 kuliah gw biasa facial tp setelah bertahun2 ga ada perubahan yg berarti (kalo jerawat yg gede dipencet pas facial jatohnya malah berbekas,,hiyy!!), skrg gw pake artistry (lengseran dari kiki), sumpah bagus bgt-->iklan lg, full melembabkan, jd kenyel2 gitu kulit tp krn kebanyakan pelembab menyebabkan jerawat jg dimuka gw yg berminyak (pdhl udh pake utk kulit kering loh!) skrg gw mau ganti lg nih, lg cari2 cream2 yg bisa memutihkan dan melembabkan (udh mulai item nih muka..anyyuuungg..!!).

imabe.imanis
in my sweet hum
11juni10.02PM

No comments: