Sunday 22 April 2012

..FrogHolic..


gw suka KODOK , i am a frog lovaaaa, bukan arti kodok yg sebenarnya, tp lebih ke pernak2ik nya aja, i prefer keroppi to kermit, yeah, gw lbh suka keroppi, gw suka kodok ijo mata belo dengan pipi nge-pink, gw bangeet ga sih? mata gw emg gede (kata tmn2 gw c gitu), pipi kemerah2an berseri2 (huweeekk!!), face bulet dan cukup imut juga (hahaaa,,memuji diri sendiri itu penting:>). gw = keroppi bgt dh:) gw mulai suka keroppi belum lama, sejak tahun 2006-an akhir gitu deh, ni koleksi gw sekarang (belum banyak sih krn kurang dana, hksss!!)

diatas ni rata2 pemberian orang semua,,hehee,, thx all:* dari mama is a very special for me "boneka keroppi" sebelah boneka yg gede (udh gw tulis nama gw dipipi kiri sang kero) i cant sleep without him:"> wlw tu boneka kodok mukanya jelek n caur tp i love it, gw juga udh kasih nama buat tuh boneka, his name is "luvy". yg lain ntu ada yg dari my bacco'/bebek, kaka2 gw (ka upi-iman, abu-ayu, cia dan kiki), nana, mantan gw si buluk dan ada juga gw beli sndiri (tp dikit,,hemat buw..).




cincin tuh dijempol gw yg okeh (tdy mau ksh ke bebek tp dia ga mau..hufff..), dompet/tmpt hape, pin/brooch sama pulpen gw beli sendiri (ga modal belinya yg murah-murahan aja,,xixixiii..), untuk brooch keroppi yg deket kristal itu, khusus gw order dari temen kosan yg suka bikin2 acessories dari bahan flannel, gw request minta bikinin 4 biji, yg dua ada bibirnya (dijaitin sm nema/rahmah, tmn gw) yg dua lg dibiarin tanpa bibir, sekarang tinggal satu ditangan gw krn yg satu udh ada di sifa (karna dia maksa2 minta-->dia jd penggemar keroppi sejak gw suka ngumpulin item keroppi, ngikutin aja ni anak, huff!!), satu di ka upi dan satunya lagi buat mantan gw dlu. yg foto bawah itu enutup mata bwt bubu dr cia:) sampingnya penutup mata adalah tempat bedak (sekarang dipake cia buat tempat blush on oriflame'y).

yang pajangan cristal dari bacco', thx co:* kalo liat ntu gw jd tersipu2 jijay gitu,,hehee,, gw dapet beberapa item dari ka upi (dia suka bgt jg sama kodok) jd kalo gw ultah pasti kadonya berhubungan dengan frog, thx ka upi, ayah bundanya alula jg kash kado bbrp item, lumaayaan kan punya kaka banyak, untuk yg blm pny kaka, coba cr kaka-kaka-an ankat ketemu gede ky tmn smu & tmn kul gw yg alay2 jaman dulu:D:D

yang ini dompet make-up, dari ka upi, gantungan kunci di dompet ni tdnya gantungan hp, berderet gitu kepala2 keroppi tp di copot2, buat sifa dan bwt akyu, yg banyak (sama tali pengaitnya) diambil paksa ma keffy...hkkksss..keffy jg suka bgt sm keroppi (dia jg koleksi krn terpengaruh ma gw,,huh!! ada cincin keroppinya yg lucuuu bgt tp kyy udh ilang dh, tau gitu dulu gw embat tuh cincin..) belakangnya celengan dari ayu, ada dompet receh dari kiki. ngomong2 soal celengan, tu celengan duitnya gw untel2 biar lucu (krn transparan jd isinya harus dilucu2in,,hehee..childish bgt ga sih?!!) bawanya celengan ada buka tutup tmpt ambil duit, jd gampang bgt gw ambil2 duit kalo lg B-U (butuh uang)..xixixi..ga ngaruh bgt ya..ckck..

yang ini tempat kaset cd dari bacco + kaset2nya bow, luv u, sering2 kirim barang y bek (loh??) :>:>:>:D

yg ini beberapa bertambah di palu:) ky senter, emergency light, celengan, gelas, toples, kaca plus sisir..

sendal kodok (ada namaku disitu:P) dari ka ani, temen dikantor:) thx ka..


 ini dari yayang abe, cincin tempatnya kodok, thanks sayaaan g:* hadiah ultah ke 26 akyu
(April 2012)

this is luvy (lulvy froggy), my favorite frog;)

baju kodok gw masih sedikit bgt (*jarang yg ngasih baju sih:-s) mau beli, tapiiiiii....ngirit, mending beli komik atw pulsa,,kekkekkekk...(ni sebenarnya ngefans beneran apa engga sih????:-? meragukan bgt!!) oh y yg minat mau nambah2in koleksi akyu, boleh bgt, dengan senang hati,,hahaa..caranya mudah silahkan ke Thamrin city saja:):*



imanis.asamanis
@humsweethum
31MEI10 dipagi yg cerah

2 comments:

Dyah Arumatica Novilla said...

keren hadir ya di Webside ku jga :)
salam kenal ..

Yelna Yuristiary said...

boleh nih belanja keroppi nya disini

http://www.facebook.com/keroppiStore?notif_t=page_new_likes