Monday 9 February 2009

im fired

hiyyaaaa...nganggur lg...
stlh dipecat sama majikan,,,hahahaayyy..
but i enjoy my life...everything's gonna be alright..
dikeramaian gw merasa kesepian (wktu disentul_rmh kaka gw)..
anak kecil'y gilaaa smua,,,my gooossh..kalo udh main tu bocah2,,amiiit berantakaaan bgt tu rumah:( ck,,ck,,ck,,,kponakan gw aja ga segila ntu!!!!
im gonna live my life just for me-lah...hahaaa,,,
sbenar'y gw bukan dipecat cm ada salah paham yg mnrut gw persoalan kcil tp ga tau knp dibesar2in,,halllaaaah...bingung ngomong'y..poko'y gitulah,,,(gajebo mambo bgt gw!!!)
dum,,dum,,syalalalalalaa...dum,,dum,, (ni org knp sich????)
lalalalalaa,,,ye ye,,,lalalalala (knp lg sich??)
*gw jg ga tau mau tulis apa lg y,,,haaaaooooh.. (cape dh!!!)





ni karya editan terbaru gw,,gmn??bagus ga???hahaaaa,,,ada kemajuan apa stuck??hihihiii..*swiiit,,,swiiit,,,im cakep bgt dah lo disini..huehueee..

IMA::@humZsweethumz::10.01PM

No comments: