Thursday 1 January 2009

HAPPY NEW YEAR 2009

HAPPY NEW YEAR
semoga tahun ini menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya:)


tahun ni gw bete lg dirumah,,,boro2 nulis resolusi,,karna gw lg BROKEN HEART jd sibuk menggembirakan diri dengan nonton film aja,,, huhuuuuwww,,,sambil nangis-nangis,,,hikZhikZ
nyokap ke puncak (rumah "ua" gw >>ua itu arti'y tante) knp gw ga ikut???karna rameee banyak sepupu2 gw bukan cuma sepupu sekali tp sepupu 2x 3x bahkan 4x,,gilee kan,,udah jauuuh banget hubungannya (tp mang org makassar,,kekeluargaan'y top abeeees,,heheheee)


tdinya gw mau ikut QQ, suami'y MK, ma anak2'y si dua tuyul keponakanku yg manis (keffy-khansa) pada ke BANDUNG,,,asiiik,,,udh clear dh tu rencana,,gw sama si blukutuk _adek gw_ ikut (cia ga bisa krn pulang kantor sore sdgkan mk jalan plg kantor,,aga siang gitu kyy) eh tiba2 di cancel krna trnyata mertua QQ (ortu MK) ikut jd y Qta ga enak,,mobil ga muat,,,y dah QTa dirumah ja,,,huhuuuuw...(tp udah biasa juga sich... dari tahun ke tahun,,heheheee)

oh, ya yg bikin bete dirumah aja ntu krn internet dirumah gw kacau balau,,,anjroooot...N speedy tindakannya lambaaaat sangaaat:(


pengumuman-pengumuman dari IMANIS jmbatan kolong: tgl5 gw mulai kerja (swiiiit,,,swiiit) kerja dirumah QQ,,hahahahahaaa...jadi penjaga pembokat ma keffy (khansa rencana di rumah bekasi_my humZ sweet humZ_ma enek..heheee) tugas gw ntu anter keffy plg pergi TK (jauuuh sich buuuw) tp naek ojeg,,,hwahahaaaa,,kaga ngaruh dh ada gw,,,tp gw bertuga memantau sang pembantu dirumah,,tkt berbuat nekat (co/: pembantu makan jengkol banyak2 trus pipis dikamar mandi,,membuat kmr mandi beraroma sedaaaap malam,,or dy bisa aja kan bukan'y kerja malah nge-net buka2 website,,belajar skrepbuk N jadi lebih jago dari gw,,lebih jago jg dari QQ,,,tidaaaaaakkkkZZZZZ,,,pdhl kan gw duluan yg mati2an belajar skrepbuk,,,tidak akan ku biarkan kau wahai pembantu!!!) rencana QQ mau kerja di kantor MK jd OM (bukan penggoda om2 tp office manajer,,,swiiiit,,,swiiit,,) btw gw ngawasin pembantu tuch bukan cuma luangin waktu nganggur aja tp dapet gaji juga bow,,,(lumayan dapet gope dirumah ja,,,hwahahaaaaa....lmayan ada pengalaman kerja)ntar gw nulis pengalaman kerja di CV jd "jd kepala pembantu,,,tugas:ngawasin pembantu makan pete sm jengkol,,,keahlian gw:marah2in pembantu, naek ojek anterin keffy, buka2 website (fs,fb,blog ka uci N carijodoh.com_ada ga c???)"


udh ah gitu aja,,,
lg di warnet nich (W&D, barata)
22:14 wib by.IMA

2 comments:

Unknown said...

seperti biasa... postingan ancur yg bikin ngakak... hahahaaa =))

bunda keffy loves scrapping! said...

hahahhahah cant help but laugh reading this one!!