Saturday 10 December 2011

after 20 years !

after i found him, we have a special relationship for 2 years without meet each others and finally, i met him for the first time. happy, nervous and unbelieveble:D 0n 4th dec 2011, i came to jakarta (ada workshop dibandung tgl7 des, gw curi start,,hehee). i've arrived in soetta international airport, jakarta, go to sempe (jkt utara) to meet abe, with my mom and cia, my sister. dia kaget gitu liat gw,,heheee..karena janjinya cm sendirian kesana (rumah temennya tmpt dy nginep), tryta bawa nyokap. Nyokap ngotot minta ikut, pensaran pgn liat kyy, abs dr situ, kita ber4 ke rmh ua hawang. ngobrol2, abe kikuk bgt disitu,,hehee...dari situ diturunin sm cia and nyokap di depan La Piazza mall. abe masih kikuk. setelah jalan2 pulang ke rumah temennya lagi disemper, dr semper gw dijemput lg sama cia (nganter cia ke dokter gigi). besoknya gw smpet jln lg sm dia smpe malem, cr tiket cipaganti utk dia kbandung (besoknya dia kebandung) lusanya gw kebandung sm rombongan bkkbn utk workshop. dibandung dia samperin gw k hotel, cm ketemu dpn hotel, pinggir jalan, ktmu disitu trs selama gw dsna. pulangnya gw ga bareng rombongan tp berdua sm abe naik bus bandung-harapan indah, kebetulan lewat komplek rmh gw. dari depan jalan kita turun, naik becak sampe dpn rmh gw, abe nginep dirumah (sebagai sepupu gw<--nyokap nekenin ini trus). besoknya tgl10 dec 2011 gw pulang ke palu, dianter bokap, nyokap, cia (nyetir), dan abe.
actually, i dunno, he is the best for me or not. i just let it flow.... keraguan ini muncul setelah gw balik lg ke palu, dia ungkapin rencana2nya kedepan dan gw ungkapin keinginan gw thn ini, i wanna marry on 20th dec, 2012. its a cute date to have a special moment in my life i think, and he is not already yet, he wanna take master in cairo for 2 or 3 years. and i cant wait anymore!!!!! ada beberapa yg "berniat" serius sm gw, yg ngelamar 2-3 org, but i decline... sometimes i feel regrets with my decision and i wanna come back to say "yes, i do". waktu itu beberapa org itu gw tolak bcoz of him, abe. i feel regret after i knew that abe ga serius sm gw!! dia masih pengen kejar sekolah, karir, etcetc. its really long time for me:( sekarang, gw cm bisa anggep dia sepupu. sepupu yg pernah jd org spesial dalam dunia percintaan gw *prikitiw.. gw ga pernah nyesel prnh pny hub special sm dia, gw ga pernah nyesel ketemuan sm dia.. ini beberapa foto pas gw ketemuan sm dia:) check this out..

*lunch in La Piazza on 04th dec, 2011


*gift dari abe utk gw, baju yg samaan ky baju dia (baju dia wrna item), sisya dan gelang

*at soekarnohatta international airport jakarta when i wanna go to palu






love my dad and mom:*

No comments: